Share

Aniaya Pemabuk Gegara Dituduh Pencuri, Bapak dan Anak Ditangkap

Subhan Sabu, Okezone · Sabtu 25 Juni 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 340 2617849 aniaya-pemabuk-gegara-dituduh-pencuri-bapak-dan-anak-ditangkap-LgDE6jlHDO.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

BITUNG - Tim Resmob Polres Bitung mengungkap tindak pidana penganiayaan dan pengancaman dengan senjata tajam (sajam), yang terjadi di Kelurahan Bitung Barat Dua, pada Jumat (24/6/2022) pagi. Polisi menangkap 2 terduga pelaku, warga Kecamatan Maesa.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut. Terduga pelaku ada dua orang yaitu masing-masing pria berinisial WMK (38) dan WK (14).

"Ayah dan anak ini kemudian diamankan beberapa jam setelah kejadian, saat sedang berada di sekitar TKP,” ujarnya, Jumat (24/6/2022).

 BACA JUGA:Pelajar SMP Dianiaya hingga Dipaksa Mengaku Mencuri Tabung Gas

Aksi penganiayaan ini terjadi karena terduga pelaku menuduh bahwa korban pria berinisial CG telah melakukan pencurian handphone milik anaknya, dan dua orang warga lainnya.

“Saat korban sedang duduk menikmati miras, terduga pelaku bersama salah seorang warga datang menanyakan HP yang dipinjam korban. Korban membantahnya selanjutnya langsung memukul warga tersebut,” terangnya.

 BACA JUGA:Aniaya Korban hingga Meninggal, 3 Pelaku Ditangkap

Melihat hal tersebut, terduga WMK (38) langsung bereaksi memukul korban disusul anaknya, WK (14) yang melakukan pengancaman.

“Terduga pelaku WMK langsung memukul korban dengan menggunakan kepalan tangan sebanyak 3 kali dan mengena di bagian belakang, diikuti anaknya yang mengambil pedang samurai selanjutnya mengejar korban yang sudah melarikan diri,” pungkasnya.

Saat ini kedua terduga pelaku ayah dan anak ini sudah diamankan di Polsek Maesa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini