Share

Bejat! Ayah Rudapaksa Anak Tirinya, Korban Ditarik dan Dibekap

Dzulfikar Ash, iNews · Selasa 28 Juni 2022 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 340 2619965 bejat-ayah-rudapaksa-anak-tirinya-korban-ditarik-dan-dibekap-I07XLKK1ej.jpg Pelaku pemerkosa anak tiri. (Foto: Dzulfikar Ash)

SAMARINDA - Ayah tiri di Samarinda bernama Danke tega memperkosa anak tirinya yang berusia 14 tahun. Pelaku menutup mulut korban dan menarik tubuhnya ke kamar kakaknya, Korban juga dibekap sehingga tak bisa berteriak.

"Korban sedang berbaring menonton TV di ruang tengah, kemudian ayah tiri korban mendatangi korban kemudian menarik tangan kanan korban lalu dibawa ke kamar kakak korban," kata Kanit PPA Ipti Teguh Wibowo, Selasa (28/6/2022) sore.

Korban kemudian memberanikan diri untuk melaporkan kejadian yang dialaminya kepada tantenya yang kemudian sampai ke telinga ibu kandung korban.

Baca juga: Kronologi Pembunuhan Siswi SMP di Langkat, Korban Dirudapaksa Dua Kali saat Pingsan

"Ibu kandung korban lanjut mendatangi Polresta Samarinda untuk melakukan pelaporan, Setelah kejadian tersebut, korban masuk ke kamar dan menyendiri, lalu menceritakan kejadian tersebut kepada temannya melalui chating Whatsapp," tambah Teguh.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Danke dijerat dengan Pasal 81 Jo 76 D UU RI No.17 Tahun 2016 tentang penetapan Perppu No.01 Tahun 2016 perubahan kedua atas UU RI NO.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Maksimal hukuman 15 tahun penjara.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini