Share

Dikenal Sering Ibadah dan Jadi Imam Masjid, Warga Terkejut AR Hamili Anak Kandungnya

Fani Ferdiansyah, Koran SI · Rabu 29 Juni 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 525 2619923 dikenal-sering-ibadah-dan-jadi-imam-masjid-warga-terkejut-ar-hamili-anak-kandungnya-Pu2VkGFT3z.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

GARUT – Seorang warga Kampung Sobred, Desa Cihaurkuning, Kabupaten Garut, diamankan polisi setelah menghamili anaknya sendiri. Tindakan AR ini membuat warga kampungnya terkejut, pasalnya pria berusia 42 tahun itu dikenal baik dan taat beribadah.

"Menurut keterangan RT di tempat tinggalnya, pelaku ini orangnya baik. Malah sering beribadah dan mengimami di masjid, warga tak menyangka," kata Kepala Desa Cihaurkuning Arie Amar Maruf kepada MPI, Selasa (28/6/2022).

Sehari-hari AR, ayah empat anak, bekerja sebagai buruh lepas sementara anak ketiga dan keempatnya diurus oleh korban AT (15), yang merupakan anak keduanya. Kehidupan keluarga itu tampak normal sampai AT mulai terlihat dalam keadaan hamil.

Setelah dibawa ke bidan dan dikonfirmasi hamil, AT mengakui bahwa ayahnya yang bertanggung jawab atas bayi yang dikandungnya. Pengakuan ini mengejutkan warga Kampung Sobred, bahkan anak sulung AR murka, tak terima atas perbuatan ayahnya kepada adik kandungnya.

AR akhirnya diamankan Polsek Cisompet dan kini mendekam di sel tahanan Polres Garut. Dia terancam hukuman 15 tahun penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

BACA JUGA: Ayah yang Setubuhi Anaknya hingga Hamil Dikenal Warga Taat Beribadah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini