Share

Bocah 8 Tahun Hilang, Ditemukan Hidup di Selokan Usai Bertahan 8 Hari

Susi Susanti, Okezone · Rabu 29 Juni 2022 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 18 2620081 bocah-8-tahun-hilang-ditemukan-hidup-di-selokan-usai-bertahan-8-hari-RSDdovBdon.jpg Bocah 8 tahun yang hilang ditemukan di selokan di Jerman usai bertahan selama 8 hari (Foto: Oldenburg Police)

JERMAN - Seorang anak laki-laki yang hilang telah ditemukan hidup setelah bertahan selama lebih dari seminggu di selokan di Jerman.

Bocah delapan tahun, yang hanya bernama Joe, hilang dari kebun keluarganya di Oldenburg pada 17 Juni lalu, memicu pencarian besar-besaran oleh polisi.

Dia akhirnya ditemukan pada Sabtu (25/6/2022) pagi, ketika seorang pejalan kaki mendengar suara dari penutup lubang got.

Baca juga: Bocah 6 Tahun yang Hilang Sejak 2019 Ditemukan Hidup di Ruang Rahasia Bawah Tangga

Polisi telah mengesampingkan permainan curang, dengan menyatakan bocah itu merangkak ke selokan pada hari dia hilang.

Baca juga: Bayi Dibuang di Selokan, Diselamatkan Kucing

Ada spekulasi tentang bagaimana bocah itu berakhir di saluran pembuangan. Tetapi polisi pada Selasa (28/6/2022) mengatakan dia merangkak ke dalam dan kemudian kehilangan arah.

Setelah petugas pemadam kebakaran menarik bocah itu dari saluran pembuangan yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya. Bocah itu kemudian dibawa ke rumah sakit karena menderita hipotermia, tetapi tidak mengalami luka parah.

Polisi menyampaikan berita itu dengan men-tweet di Twitter.

"Joe yang berusia delapan tahun hidup!” cuit Kepala Polisi Johann Kühme.

"Berkat tip dari masyarakat, kami dapat menemukan Joe di sistem saluran pembuangan," lanjutnya.

"Yang paling penting adalah dia masih hidup dan segera dibawa ke rumah sakit di mana dia berada di tangan yang tepat. Kita semua bisa bernapas lega,” tambahnya.

Ayahnya mengatakan kepada media lokal bahwa Joe "baik-baik saja" mengingat situasinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini