Share

Karaoke Ayu Ting Ting di Bengkulu Disegel Buntut Pengunjung Tewas

Endro Dwirawan, iNews · Rabu 29 Juni 2022 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 340 2620439 karaoke-ayu-ting-ting-di-bengkulu-disegel-buntut-pengunjung-tewas-Leo8QVk73y.jpg Karaoke Ayu Ting Ting di Bengkulu disegel (Foto: Endro Dwirawan)

BENGKULU - Tempat hiburan karaoke milik artis Ayu Ting Ting di Kota Bengkulu disegel sementara oleh Pemkot Bengkulu, Rabu (29/6/2022). Hal itu dilakukan menyusul kasus tewasnya tiga orang yang diduga akibat minuman keras oplosan di karaoke tersebut. 

Tiga orang yang meninggal dunia di antaranya pengunjung dan pemandu lagu. Lokasi tempat karaoke tersebut berada di kawasan Penurunan.

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu, Eko Agusrianto mengatakan, alasan penutupan sementara karena saat ini kasusnya masih diselidiki pihak kepolisian. Jika hasil penyelidikan nanti, tidak ada kesalahan atau maladministrasi yang dilakukan oleh pengelola karaoke, maka akan kembali dipersilakan buka kembali.

Sementara itu, pihak manajemen karaoke, Kemal membantah kematian pengunjung karaoke ada sangkut pautnya dengan pihaknya. Menurutnya, pengunjung yang dikabarkan meninggal dunia diduga membawa minuman keras dari luar atau meminumnya sebelum datang ke karaoke.

Sebab, pihak karaoke tidak pernah menyediakan minuman keras dan menyediakan jasa pemandu lagu. Pihak manajemen juga menyerahkan keputusan ini ke Pemkot Bengkulu dan pihak kepolisian guna penyelidikan.

BACA JUGA:Bandar Ciu di Pelabuhanratu Ditangkap, 202 Botol Miras Oplosan Disita 

Dari informasi dihimpun, kejadian tewasnya pengunjung dan pemandu lagu di karaoke tersebut terjadi pada 25 Juni dini hari. Korban tewas yakni satu pengunjung dan dua pemandu lagi, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini