Share

Mahasiswi yang Nekat Bunuh Diri saat PPL Dikenal Ramah

Andi Indra, Koran SI · Rabu 29 Juni 2022 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 609 2620493 mahasiswi-yang-nekat-bunuh-diri-saat-ppl-dikenal-ramah-PTAG2OHjkN.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

MAKASSAR - Penemuan mayat seorang wanita berinisial R (21) di samping gedung perkantoran Graha Pena sempat membuat geger warga kota Makassar, pada Rabu (29/6/2022) pagi.

Berdasarkan hasil pantauan CCTV beberapa menit sebelum kejadian, R terlihat berjalan dengan santai di lantai enam yang diduga menjadi tempat R melompat ke bawah.

 BACA JUGA:Lompat dari Lantai 6 Gedung saat PPL, Mahasiswi UKI Tewas Mengenaskan

Mengenakan kemeja, dan celana panjang, R berjalan mengisyaratkan jika tidak akan terjadi apa-apa, karena tidak menunjukkan gelagat yang mencurigakan.

"Kalau dilihat memang, kayak tidak akan terjadi apa-apa karena santai sekali jalan," ujar penjaga CCTV gedung, Abdul Aziz.

Tapi keadaan berkata lain, tepat pukul 6.29 Wita dipantau dari CCTV, R terlihat melompat sambil memegang batu beton besar di tangannya. Sampai akhirnya ditemukan oleh petugas kebersihan yang langsung melaporkan temuannya ke sekurity gedung.

 BACA JUGA:Akan Dihadiri Jokowi, 40 Ribu Orang Ditargetkan Ikuti Musyawarah Rakyat di Solo

Mahasiswi dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja ini, diketahui berada di gedung Graha Pena karena sedang melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di perusahaan Globallink yang berada di gedung tersebut.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Salah seorang pegawai Globallink, menuturkan jika R adalah orang yang cukup ramah dan tidak menampakkan jika dia mempunyai masalah yang serius.

 BACA JUGA:Kocak, Afgan Klaim Pernah Kabur dari Audisi Indonesian Idol

"Orangnya cukup ramah," akunya yang tak ingin disebutkan namanya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian sudah membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini