Share

Pakar: Kate Middleton Akan Terus Dibandingkan dengan Putri Diana, Tak Akan Pernah Menang

Susi Susanti, Okezone · Kamis 30 Juni 2022 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 18 2621241 pakar-kate-middleton-akan-terus-dibandingkan-dengan-putri-diana-tak-akan-pernah-menang-braDIPR2Co.jpg Kate Middleton dan mendiang Putri Diana (Foto: Entertainment Daily)

INGGRIS – Sepertinya apapun yang dilakukan Duchess of Cambridge selalu akan dibandingkan dengan Putri Diana.

Kate Middleton, istri Pangeran William, sering terlihat seperti mendiang ibu mertuanya. Sejak pertama dia bertemua William di Universitas St Andrew, dia telah dilihat sebagai penerus alami Putri Diana untuk gelar Putri Rakyat.

Pakar Daniela Elser, yang menulis untuk news.com.au, mengatakan bahwa ini adalah sesuatu yang harus dibiasakan oleh Kate.

“Masalahnya di sini adalah bahwa apa pun yang Kate lakukan, katakan, atau kenakan, dia selalu dibandingkan dengan Diana,” terangnya.

“Pada 2010, ketika Pangeran William akhirnya berlutut melamarnya, dia memberikan cincin safir dan berlian 12 karat yang pernah diberikan ayahnya kepada ibunya,” lanjutnya.

 Baca juga: Curi Perhatian! Kate Middleton Minum Bir dan Menendang Bola dengan Sepatu Wedges di Siang Hari

“Sementara beberapa orang melihat pilihan itu romantis, yang lain (termasuk saya) melihatnya sebagai batu giling simbolis yang dia tepuk di leher Kate muda,” ujarnya.

Baca juga: Kehidupan Baru Pangeran William dan Kate Middleton di Windsor, Cari Rumah, Sekolah hingga Lebih Dekat dengan Ratu

“Belum lagi cincin itu adalah simbol dari salah satu pernikahan paling terkenal yang tidak bahagia dalam sejarah,” ungkapnya.

“Sepuluh tahun, tiga anak, 33 perjalanan ke luar negeri, dan satu Royal Foundation miliknya sendiri kemudian dan Kate masih menghadapi Diana dengan teratur,” terangnya.

"Ini adalah permainan yang Kate tidak pernah bisa menangkan,” ujarnya.

“Ketika hidup Diana dipersingkat secara tragis di terowongan Paris pada tahun 1997, itu membuat warisannya menjadi kuning dan melihatnya diangkat menjadi orang suci permanen,” paparnya.

“Jadi, bagaimana Kate, yang merupakan wanita yang sangat berbeda dari Diana, pernah berharap untuk menjadi yang teratas dalam perbandingan tahun demi tahun?,” ujarnya.

"Lebih penting lagi, menurut saya adalah fakta bahwa Kate telah mendapatkan hak bagi kita untuk menilai dia - kemenangannya, kegagalannya, dan setiap gaun ringan di antaranya - dengan caranya sendiri,” tambahnya.

Selama Trooping the Colour bulan ini, Kate benar-benar memberikan penghormatan kepada Diana, mengenakan kalung dari koleksi perhiasan pribadi mendiang Diana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini