Share

Panik Digerebek Polisi, Residivis Kasus Narkotika Buang Sabu ke Lubang Toilet

Wiwin Suseno, iNews · Selasa 19 Juli 2022 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 340 2632182 panik-digerebek-polisi-residivis-kasus-narkotika-buang-sabu-ke-dalam-lobang-toilet-HITis0DNEK.jpg Ilustrasi/ Foto: Istimewa

BANGKA SELATAN - EW (35) alias Pret warga desa Gadung Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan yang merupakan residivis kasus narkotika dan baru keluar empat bulan lalu, kembali diringkus Tim Cheetah Satres Narkoba Polres Bangka Selatan.

Karena panik lantaran kembali digerebek, dirinya langsung membuang barang bukti narkotika jenis sabu ke dalam lubang closed di rumahnya.

 BACA JUGA:Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur, Dirlantas Sebut Lokasi Lampu Merah Tidak Layak

Ia ditangkap Polisi di Kediaman di Jalan Raya desa Gadung Kecamatan Toboali Senin (18/07/02022) malam saat mengemas barang haram tersebut di dalam kamar mandi di belakang rumahnya.

Polisi menemukan barang bukti 4 Paket Narkotika Jenis Sabu siap edar dengan berat bruto 2,63 gram dan beberapa barang bukti lainnya dari kediaman tersangka.

 BACA JUGA:Hasil Chinese Taipei Open 2022: Komang Ayu Cahya Dewi Melaju ke Babak Utama

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kasatres Narkoba IPTU Husni Afriansyah mengatakan, Penangkapan tersangka berawal dari informasi warga yang resah akibat peredaran barang haram tersebut.

"Setelah diselidiki dan dilakukan Penggerebegan ternyata benar di kediaman tersangka ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 4 paket dengan berat bruto 2,63 gram dan sempat dibuang tersangka ke lobang closed namun berhasil ditemukan anggota kami," Katanya, Selasa (19/07/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Saat ini kata dia, tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bangka Selatan untuk proses hukum lebih lanjut.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 Ayat (1) atau 112 ayat (1) Undang-undang RI no 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 Tahun Penjara.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini