Share

Pria Garut Ditemukan Gantung Diri di Dapur Rumah, Diduga Alami Depresi

Fani Ferdiansyah, Koran SI · Sabtu 23 Juli 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 525 2634939 pria-garut-ditemukan-gantung-diri-di-dapur-rumah-diduga-alami-depresi-P8slFHbk44.jpg Pria di Garut gantung diri, diduga depresi/Fani Ferdiansyah

GARUT - Seorang warga Kampung Tajur Kidul, Desa Tenjonagara, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Pria berinisial Y (38) ini diduga gantung diri karena mengalami depresi setelah berpisah dengan istrinya.

"Ditemukan pada Jumat (22/7/3022) sore sekira pukul 17.00 WIB dalam keadaan sudah tewas tergantung di dapur rumahnya," ujar Kapolsek Wanaraja Kompol Wawan Setiawan, kepada MPI Sabtu (23/7/2022).

Y pertama kali ditemukan oleh warga bernama Ana (30). Peristiwa penemuan pria gantung diri itu pun langsung diberitahukan ke warga lainnya.

"Ditemukan oleh keluarganya, kami langsung menanggapi peristiwa penemuan gantung diri ini setelah warga melapor ke anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja," katanya.

Tim medis dari Puskesmas Sucinaraja beserta personel kepolisian kemudian melakukan pengecekan untuk memastikan kejadian tersebut.

"Pria ini juga memiliki riwayat depresi semenjak muda, sehingga ia mengakhiri hidup dengan gantung diri," ungkap Kompol Wawan Setiawan.

Aparat kepolisian pun melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Jenazah Y kemudian diturunkan dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Jenazah tidak disutopsi berdasarkan permintaan pihak keluarga. Mereka sudah membuat dan menandatangani surat pernyataan terkait permintaan tersebut," kata Kapolsek Wanaraja.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini