Share

Kantor KNPI Lampung Utara Diserang OTK, Kaca Pecah dan Kursi Berhamburan

Jimi Irawan, iNews · Rabu 03 Agustus 2022 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 340 2640980 kantor-knpi-lampung-utara-diserang-otk-kaca-pecah-dan-kursi-berhamburan-Gkgi0HMLLD.jpg Kantor DPD KNPI Lampung Utara diserang OTK (Foto: Jimi Irawan)

LAMPUNG UTARA - Kantor DPD KNPI Kabupaten Lampung diserang dan dirusak sekelompok orang tak dikenal (OTK), Selasa 2 Agustus 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. Akibat aksi itu, kaca pintu lantai dua pecah, papan plang nama patah, serta sejumlah kursi berhamburan.

Ketua DPD KNPI Lampung Utara Imausah mengutuk keras, perbuatan sekelompok orang tidak dikenal yang telah menyerang dan melakukan pengrusakan kantornya itu.

"Saya sangat kaget. Ketika baru sampai rumah, di telpon sekretaris dan salah satu wakil ketua yang mengabarkan bahwa telah terjadi penyerangan dan pengrusakan kantor. Sekelompok orang tidak dikenal itu memakai atribut organisasi berwarna kuning," kata Imausah tadi malam.

BACA JUGA:Penyerangan Diduga Gunakan Molotov di Bogor, 1 Korban Luka Bacok 

Kendati demikian, ia melanjutkan, pihaknya tidak bisa menerka - nerka, siapa dan apa motif para pelaku melakukan penyerangan dan pengrusakan.

"Tapi yang jelas DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara akan melaporkan peristiwa ini ke Polres Lampung Utara, agar di usut tuntas. Kami juga akan melaporkan hal ini kepada Ketum DPP KNPI, Bung Haris Pertama," ujar Imausah.

Menurut Imausah, hal ini telah merugikan pihaknya baik secara moril maupun materil. "Secara moril tentu ini membuat kami khawatir terhadap keselamatan seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara. Secara materil, kami menderita kerugian papan plank nama organisasi yang di rusak, kaca pintu lantai dua dipecahkan dan berserakan Serta kursi - jursi berhamburan," kata Imausah.

BACA JUGA:Satu Tertangkap, Polisi Buru Dua Pelaku Penyerangan Pemukiman Warga di Jatinegara 

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini