Share

Senggol Mobil TNI, Pemotor Wanita Tewas Terbentur Pembatas Jalan

Nur Syafei, iNews · Rabu 03 Agustus 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 519 2640955 senggol-mobil-tni-pemotor-wanita-tewas-terbentur-pembatas-jalan-AVDQUQwpkO.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

SURABAYA - Seorang ibu di Kota Surabaya, Jawa Timur tewas karena motor bersenggolan dengan mobil anggota TNI Angkatan Laut di Jalan Petak Barat Surabaya. Korban tewas karena kepala mengalami luka cukup parah akibat terbentur pembatas jalan menuju ke Jalan Tol Tanjung Perak Surabaya.

Wanita malang itu mengendarai motor matic bernopol l 6232 KI. Kronologi kejadian bermula, saat pengendara motor dan mobil sama - sama melaju dari arah selatan.

BACA JUGA:Truk Tangki Pertamina Kecelakaan di Semarang, Sopir Selamat dan Kernet Tewas Terjepit 

Namun, pengendara motor berada di lajur tengah, sementara mobil di lajur kanan. Kemudian, mobil belok ke kiri karena hendak masuk jalan Tol Tanjung Perak. Diduga bersenggolan pengendara motor terjatuh kemudian kepalanya terbentur beton pembatas jalan. Nahas, korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut saksi mata, Ghofur, motor korban tersenggol mobil dinas anggota TNI AL, korban langsung terjatuh dan terbentur pembatas jalan. Korban mengalami luka cukup parah di kepala hingga nyawa tidak tertolong.

Sementara, Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo mengatakan, kasus laka lantas melibatkan anggota TNI AL ini diambil alih oleh Polisi Militer Angkatan Laut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini