Share

Pemilu 2024, Partai Perindo Sumsel Siap Raih Banyak Kursi Parlemen

Ahmad Syaiful, iNews · Rabu 03 Agustus 2022 02:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 610 2640966 pemilu-2024-partai-perindo-sumsel-siap-raih-banyak-kursi-parlemen-iQeCgAM3l2.jpg Rakorwil DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Foto: Ahmad Syaiful)

SUMSEL - DPW Partai Perindo Sumatera Selatan siap mencapai target di Pemilu 2024. Yakni, meraih banyak kursi di parlemen. 

"Rakorwil untuk mensolidkan partai menghadapi pemilu akan datang. Selain verifikasi faktual. Insya Allah partai akan semakin solid dan cepat mencapai tujuan sebagaimana dicita-citakan Partai Perindo," ujar Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman di sela Rakorwil Partai Perindo Sumsel, Selasa (2/8/2022).

Sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, agar Partai Perindo bisa mendapatkan 60 kursi legislatif di DPR RI.

Dari 60 kursi yang harus didapatkan Partai Perindo Sumatera Selatan diharuskan dapat menyumbangkan 2 kursi. Dapil 1 diharuskan mendapat 1 kursi dan Dapil 2 juga 1 kursi.

"Jadi untuk DPR RI setiap dapil ada 1 kursi, dan di kabupaten kota harus terbentuk fraksi-fraksi sendiri," tuturnya.

Upaya untuk menggapai target tersebut, DPW Partai Perindo Sumsel menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan pelatihan juru bicara Partai Perindo untuk menyongsong kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024.

Kegiatan ini dihadiri Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. Hadir juga para ketua dan sekertaris DPD dari 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

Dengan adanya kegiatan ini sekaligus memberi pemahaman kepada anggota DPW dan DPD serta anggota dewan terkait verifikasi faktual yang menjadi syarat utama partai agar dapat ikut serta dalam pemilu.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini