Share

Warga Kendal Gempar, Kerangka Manusia Ditemukan di Pinggir Sungai Depok

Tim Okezone, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 512 2644663 warga-kendal-gempar-kerangka-manusia-ditemukan-di-pinggir-sungai-depok-evpdzHrNRL.jpg Temuan kerangka manusia/ Foto: Polres Semarang

KENDAL - Unit Reskrim Polsek Boja melakukan penyelidikan terkait penemuan kerangka manusia di pinggir sungai Depok dekat lokasi Perkebunan Durian PT. Zansibar Dusun Ngumpul Desa Pasigitan Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, Senin (8/8/2022).

Penemuan kerangka manusia ini saat warga bernama Nuryanto tengah mencari rumput sekira pukul 13.00 Wib di pinggir sungai Depok kemudian mencium bau busuk, setelah dicari sumbernya ternyata kerangka manusia, dan selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Boja.

 BACA JUGA:Cemburu Istrinya Digoda, Petani Karet Bacok Temannya hingga Tewas

Tidak lama setelah penemuan kerangka manusia saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Semarang yang kemudian diteruskan ke Polsek Boja, Mendapatkan laporan itu, selanjutnya anggota Polsek Boja yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Boja AIPTU Mahzum Syafi'i, S.H sekira pukul 18.30 Wib langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Boja AIPTU Mahzum Syafi'i membenarkan adanya penemuan kerangka manusia tersebut di pinggir sungai Depok dekat lokasi Perkebunan Durian PT. Zubair Dusun Ngumpul Desa Pasigitan Kecamatan Boja, namun saat ini pihak kepolisian masih dilokasi untuk mengidentifikasi.

 BACA JUGA:Sadis! Siswa SD di Deliserdang Dibunuh Pamannya Sendiri saat Belajar di Kelas

“Belum diketahui identitas maupun penyebab, orang tersebut meninggal di sungai Depok dan Tim udah turun ke lokasi, terkait identitas nya masih dalam identifikasi di RS Bhayangkara Kita tunggu informasinya lebih lanjut,” kata Kanit Reskrim Polsek Boja.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa tengkorak kepala manusia, tulang belakang, tulang kaki kanan dan untuk keperluan identifikasi lebih lanjut di kirim ke RS Bhayangkara Polda Jateng.

 BACA JUGA:Malang Gempar! Dua Jasad Ditemukan Dalam Sebuah Rumah, Satu Tinggal Kerangka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini