Share

Borok Pencabulan Ayah Tiri Terungkap saat Anaknya Berteriak

Azhari Sultan, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 340 2646729 borok-pencabulan-ayah-tiri-terungkap-saat-anaknya-berteriak-MbQ2rNmUZH.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

MERANGIN - Sungguh biadab ayah tiri bernama Sukri (45) di Kabupaten Merangin, Jambi. Dia begitu tega menyetubuhi anak tirinya yang masih di bawah umur.

Akibat dari perbuatannya tersebut, pelaku ditangkap tim Elang Polres Merangin usai mendapatkan laporan dari ibu kandungnya.

Dari informasi yang didapat, korban yang merupakan warga Desa Muara Madras, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi tersebut sudah dua kali dicabuli oleh ayah tirinya.

Kejadian tersebut bermula, pada bulan April 2022, ibu korban mendengar jeritan dari anaknya yang sedang berada di kamar.

Namun tiba-tiba, korban langsung keluar kamar dan menghampiri ibunya. Dengan apa adanya, anak kandungnya tersebut menceritakan bila dirinya telah diperkosa oleh ayah tirinya.

Akan tetapi, ceritanya tersebut masih belum membuat ibunya mudah percaya. Pasalnya, selama menjadi suaminya belum pernah terdengar perilaku yang mencurigakan.

Barulah, pada bulan Mei 2022 sesudah Hari Raya Idul Fitri, aksi pelaku terulang lagi. Ini dimulai saat ibu korban mendengar lagi jeritan dari ayah sambung korban dari dalam kamar.

Saat itu, korban tanpa takut menceritakan apa yang dialaminya akibat ulah bejat ayah tirinya tersebut.

Untuk memastikan itu, ibu korban pergi ke Jambi untuk memeriksa anaknya. Dari penjelasan dokter kandungan, ternyata memang benar anaknya mengalami kekerasan benda tumpul pada kelamin anaknya.

Tak terima anaknya disetubuhi pelaku, ibu korban kemudian membuat laporan ke Polres Merangin. Tim Elang Opsnal Satreskrim Polres Merangin yang menerima laporan, langsung mengumpulkan bukti-bukti serta langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Tidak butuh lama, petugas mendapatkan informasi keberadaan pelaku tengah berada di Desa Bukit Batu, Kecamatan Pangkalan Jambu.

Usai diburu, dalam waktu singkat tm Elang berhasil membekuk pelaku tanpa perlawanan.

Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu Dwi Setiawan membenarkan adanya penangkapan pelaku pencabulan anak di bawah umur.

"Tersangka sudah diamankan. Saat ini sedang dalam proses penyidikan oleh Unit PPA. Sedangkan pelaku ini memang ayah tiri dan dari korban," jelas Kasat, Jumat (12/8/2022).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini