Share

Pria Paruh Baya Dibacok Tamu Tak Diundang

Dede Febriansyah, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 610 2649167 pria-paruh-baya-dibacok-tamu-tak-diundang-q0hBoMeZVs.jfif Illustrasi (foto: freepick)

OGAN ILIR - Warga Desa Sungai Keli, Pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, dikejutkan dengan peristiwa pembacokan yang dialami warganya, Amir Hamzah alias Gilok (46). Akibat kejadian tersebut korban mengalami sejumlah luka akibat sabetan senjata tajam.

Putri korban, Imarlina yang melihat ayahnya menjadi korban pembacokan mengatakan, bahwa sebelum kejadian ada tamu yang mengetuk pintu rumahnya, pada Selasa (16/8/2022) dinihari, sekitar pukul 00.30 WIB.

"Begitu pintu dibuka oleh ayah, tamu tak diundang yang datang dengan alasan mengantar undangan itu langsung membacok ke tubuh ayah saya," ujar Imarlina.

 BACA JUGA:Pria yang Tewas Dibacok di Bogor, Diduga karena Saling Ejek dengan Rekannya

Sebelum pembacokan, kata Imarlina, dirinya juga sempat mendengar ucapan pelaku sebelum membacok ayahnya secara tiba-tiba.

"Namanya tamu, jadinya ayah tak menduga mendapat serangan hingga terkena sabetan senjata tajam dari pelaku," jelasnya

 BACA JUGA:Lagi Menangis di Pinggir Jalan, Pria ODGJ yang Bacok Satu Keluarga Ditangkap

Imarlina menjelaskan, bahwa pembacokan tersebut, ayahnya merasa curiga mendengar alasan pelaku yang mengantarkan sebuah undangan pada malam hari.

"Bapak saya sudah curiga, kok antar undangan malam-malam begini. Begitu bapak keluar, pelaku bilang 'ah kamu ini' sambil bacok bapak," ujar Lina.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini