Share

Ikut Lomba Tumpeng, Perindo Sumsel Isi Ruang Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan

Ahmad Syaiful, iNews · Rabu 17 Agustus 2022 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 610 2649677 ikut-lomba-tumpeng-perindo-sumsel-isi-ruang-mensyukuri-nikmat-kemerdekaan-HVqof0UXd2.jpg Partai Perindo Sumsel ikut lomba hias tumpeng (Foto: Ahmad Syaiful)

SUMSEL - DPP Partai Perindo memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI) menyelenggarakan lomba membuat nasi tumpeng dan lomba lagu daerah. Kegiatan itu diikuti seluruh DPW Partai Perindo se-Indonesia secara virtual.

DPW Partai Perindo Sumatera Selatan ikut melaksanakan perayaan hari peringatan HUT Ke-77 RI. Selanjutnya, Partai Perindo menggelar ajang lomba memasak dan menghias nasi tumpeng dengan ciri khas masing-masing daerah secara virtual.

BACA JUGA:Perindo Sulbar Gelar Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT Ke-77 RI, Warga Antusias 

Momentum ini digelar untuk memperkuat persatuan dan kesatuan sebagai generasi penerus bangsa dengan semangat kemerdekaan. Partai Perindo turut mengisi ruang dan mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pejuang zaman dahulu.

 

Tidak mau ketinggalan DPW Partai Perindo Sumsel di bawah pimpinan Ketua DPW Febuar Rahman juga turut mengikuti lomba tumpeng dengan masakan dan aneka ciri khas Sumsel, serta lagu daerah yang juga digelar secara daring.

"Hari ini kita ikuti lombang tumpeng dan lagu lagu daerah yang diikuti 34 provinsi seluruh Indonesia DPW ya. Uniknya hiasan tumpeng ini dengan ciri khas daerahnya masing-masing," Ketua DPW Partai Perindo Sumsel.

BACA JUGA:Rapat Bersama DPW Perindo NTB, Ini Pesan TGB Zainul Majdi 

Partai Perindo menggelar perlombaan berskala nasional dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI dan optimis menang. "Insya Allah, kami optimis Sumsel akan meraih juara pertama tumpeng," ujar salah satu peserta lomba tumpeng, Endang Februar Rahman.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini