Share

Perindo Sulbar Gelar Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT Ke-77 RI, Warga Antusias

Frendy Christian, iNews · Rabu 17 Agustus 2022 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 340 2649671 perindo-sulbar-gelar-lomba-panjat-pinang-meriahkan-hut-ke-77-ri-warga-antusias-qllKMT8Nvq.jpg Partai Perindo Sulbar gelar lomba panjat pinang (Foto: Frendy Christian)

MAMUJU - Dalam memeriahkan HUT Ke-77 RI, DPW Partai Perindo, Sulawesi Barat menggelar pesta rakyat dengan melaksanakan lomba panjat pinang. Kegiatan ini disambut antusias warga di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Panjat pinang yang diikuti dua kategori, yakni anak-anak usia sekolah dasar dan dewasa ini mengundang antusia ratusan warga.

BACA JUGA:Perindo Sumsel Larut dalam Kegembiraan Rayakan HUT Ke-77 RI 

Sejumlah peserta lomba yang terbagi dalam beberapa tim saling berebut untuk memanjat. Mereka berjuang mencapai puncak agar bisa mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan panitia.

 

Ketua DPW Partai Perindo Sulbar M Yasin Hakim mengatakan, keseruan lomba panjat pinang ini sengaja dilaksanakan DPW Partai Perindo Sulbar untuk memeriahkan HUT ke-77 RI sekaligus memberikan hiburan bagi warga karena sudah dua tahun perayaan 17 Agustus tidak dilakukan dengan meriah akibat pendemi Covid-19.

Melalui HUT ke-7 RI, Yasin berharap akan terus bersama rakyat mendung kemajuan bangsa dengan fokus perjuangan mewujudkan Indonesia sejahtera.

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-77 RI, Perindo: Kita Jangan Mau Terpecah Belah 

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini