Share

Bejat! Korban Kecelakaan Diperkosa Seorang Pria hingga Akhirnya Meninggal

Anang Agus Faisal, iNews · Kamis 18 Agustus 2022 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 519 2649888 bejat-korban-kecelakaan-diperkosa-seorang-pria-hingga-akhirnya-meninggal-frdit6YrTJ.jpg Ilustrasi/ Foto: Freepik

JATIM - Nasib tragis dialami seorang Warga Tulungagung, Jawa Timur. Dalam kondisi tidak sadarkan diri usai mengalami kecelakaan lalu lintas, wanita pemandu lagu ini justru menjadi korban kekerasan seksual oleh kenalannya.

Anggota Satreskrim Polres Tulungagung, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus dugaan kekerasan seksual terhadap seorang wanita berinisial BM (32) tahun, Warga Kecamatan Pucanglaban.

 BACA JUGA:Viral! Portal Bertarif di Jalan Alternatif Bogor

Olah TKP digelar di rumah terduga pelaku berinisial Aris Dwi Bintoro di Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, pada Rabu 17 Agustus 2022, siang.

Tragisnya lagi, dugaan persetubuhan tersebut dilakukan pada saat korban dalam kondisi tidak sadarkan diri usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

 BACA JUGA:Kejagung Lanjutkan Pemeriksaan Surya Darmadi

"Pelaku tidak langsung membawa korban ke rumah sakit namun dibawa ke rumahnya. Setelah di rumah, di situ terjadi perbuatan persetubuhan terhadap korban, kata Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohamad Ansori, Kamis (18/8/2022).

Iptu Mohamad Ansori menjelaskan, kasus tersebut bermula pada Senin 15 Agustus dini hari, saat korban dan terduga pelaku bertemu di sebuah warung karaoke di wilayah Rejotangan.

Dalam kondisi mabuk minuman keras, keduanya berkeliling kota berboncengan menggunakan sepeda motor. Di tengah perjalanan, keduanya mengalami kecelakaan hingga korban terjatuh tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Pascakecelakaan tersebut, pelaku tidak membawa korban ke rumah sakit, namun dibawa pulang ke rumahnya. Pelaku kemudian menyetubuhi korban yang tengah dalam kondisi tidak sadarkan diri.

 BACA JUGA:Gempa M4,4 Guncang Sarmi Papua

Pada Senin pagi, korban dibawa ke rumah sakit namun akhirnya korban meninggal dunia pada Selasa pagi.

Kasus dugaan persetubuhan dan meninggalnya korban tersebut kini tengah ditangani oleh unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polres Tulungagung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini