Share

Duh! Wanita Cantik Pesan Ojol untuk Kuburkan Janin yang Digugurkannya

Andika Shaputra, Okezone · Jum'at 26 Agustus 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 525 2654967 duh-wanita-cantik-pesan-ojol-untuk-kuburkan-janin-yang-digugurkannya-mCud522Jsn.jpg Tangkapan layar media sosial

BANDUNG – Driver ojek online atau ojol sering kali mendapatkan beragam permintaan dari pelanggannya. Mulai dari permintaan pelanggan yang masuk akal, kocak, dan membuat warganet mengelus dada.

Belum lama ini, warganet dihebohkan oleh unggahan video pemilik akun Instagram @newdramaojol.id. Video itu menjadi viral di media sosial.

(Baca juga: Viral Bocah Parade Pakai Seragam Polisi, Tulisan di Punggungnya Kejutkan Netizen)

Dalam tayangan memperlihatkan seorang ojol yang menerima permintaan seorang pelanggan yang tidak biasa. Pasalnya, ojol tersebut mendapat permintaan untuk menguburkan janin yang diduga korban aborsi.

Pengemudi ojol pun menolak permintaan wanita tersebut. Dikutip dari akun Instagram tersebut, diketahui bahwa tindakan pelaku sudah dilaporkan ke kantor polisi.

“Ojol disuruh kuburin bayi, gak tau kalo ojolnya buser. Jadi di bawa ke kantor deh," ujarnya dalam video itu dikutip, Jumat (26/8/2022).

Diduga pelaku yang nekat memesan ojek online tersebut adalah seorang wanita cantik asal Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Ciwidew.

 

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(fmi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini