Share

Diduga Depresi, Mahasiswi Tewas Usai Lompat dari Lantai 9 Apartemen di Semarang

Kristadi, iNews · Jum'at 02 September 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 512 2659657 diduga-depresi-mahasiswi-tewas-usai-lompat-dari-lantai-9-apartemen-di-semarang-jYMkGyeJkW.jpg Mahasiswi di Semarang tewas usai lompat dari lantai 9 apartemen (Foto: Kristadi)

SEMARANG - Seorang mahasiswi baru di Semarang, Jawa Tengah ditemukan tewas setelah melompat dari kamar di lantai 9 Apartemen Alton di kawasan Tembalang, Semarang, pada Jumat (2/9/2022) siang. Korban diduga mengalami depresi sehingga nekat bunuh diri.

Kejadian itu mengejutkan warga Apartemen Alton. Awalnya terdengar suara keras benda jatuh. Saat didekati sumber suara, ternyata di dekat taman belakang ada sosok wanita muda tengkurap bersimbah darah dan tanpa busana.

Wanita tersebut ternyata merupakan salah seorang penghuni apartemen. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan pihak pengelola apartemen dengan menghubungi polisi yang kemudian datang bersama tim inafis untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan.

Dari penyelidikan sementara, korban diketahui bernama Katherine ANN Saunders. Usianya 19 tahun, warga Taman Sari Persada Bogor, Jawa Barat.

Korban yang berstatus mahasiswa baru Universitas Katolik Sugiyopranoto Semarang itu kemudian dibawa ke kamar mayat RSUP Dokter Kariadi Semarang.

Korban tinggal di apartemen kamar nomor 922 lantai 9 bersama teman pria atau kekasihnya Muhammad Einstein yang juga merupakan mahasiswa baru Universitas Diponegoro Semarang. Hasil penyelidikan sementara, aksi bunuh diri korban diduga dipicu rasa depresi tak mau putus hubungan asmara dengan pacarnya.

"2 atau 3 hari lalu dia sudah sempat duduk di balkon," ujar teman korban, M. Einstein.

Untuk kepentingan penyidikan, rekan korban dibawa ke kantor polisi guna dimintai keterangan lebih lanjut. Kasus ini sendiri masih didalami jajaran Polsek Banyumanik dan Polrestabes Semarang.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini