Share

Pelaku Begal Payudara Terhadap 3 Wanita Ditangkap Berkat Posting Viral di Medsos

Erfan Erlin, iNews · Selasa 06 September 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 510 2661416 pelaku-begal-payudara-terhadap-3-wanita-ditangkap-berkat-posting-viral-di-medsos-K7lJ2tzTQv.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

GUNUNGKIDUL โ€“ Polisi menangkap seorang pemuda yang diduga melakukan begal payudara terhadap beberapa perempuan di daerah Gunung Kidul, DKI Yogyakarta. Pemuda berinisial FM, , asal Dusun Temanggung RT 5/2, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari, itu ditangkap setelah salah seorang korban membuat postingan yang viral di media sosial.

Aksi asusila yang terjadi di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) ruas Panggang-Saptosari itu dialami oleh tiga korban perempuan yang masih berstatus pelajar. Mereka mendapat perlakuan tak menyenangkan dari pelaku saat melintas di JJLS yang kondisinya cenderung lengang.

Menurut keterangan Kapolsek Panggang, AKP Ahmad Fawzi, pelaku beraksi pada Kamis (1/9/2022) petang, membegal payudara korban HK (16) yang tengah melintas dengan sepeda motor di JJLS dibonceng temannya, NK (18). Korban sempat berusaha mengejar namun pelaku yang mengendarai Aerox warna kuning hitam nopol AB 2492 YM berhasil melarikan diri.

Di hari yang sama, teman korban mengunggah story di Instagram yang membeberkan ciri-ciri pelaku dan kendaraan yang digunakannya. Story itu menjadi viral dan mendapat perhatian dari anggota karangtaruna di Kapanewon Panggang mencoba mencari ciri-ciri kendaraan tersebut bersama anggota Polsek Panggang pada Sabtu (4/9/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pencarian itu berujung pada penangkapan FM, yang diketahui mengendarai motor dengan ciri-ciri sama dengan yang disebutkan korban.

โ€œMereka kemudian menangkap pengendara laki-laki dengan ciri-ciri tersebut dan membawa ke Mapolsek Panggang dan dilakukan pemeriksaan," tutur Ahmad.

Baca Berita Selengkapnya:ย Kasusnya Viral, Pelaku Begal Payudara terhadap 3 Wanita Ditangkap

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini