Share

Begini Kondisi TKP Kecelakaan di Tol Semarang-Batang yang Menewaskan 7 Orang

Angga Rosa (Koran Sindo), Koran Sindo · Senin 05 September 2022 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 512 2660934 begini-kondisi-tkp-kecelakaan-di-tol-semarang-batang-yang-menewaskan-7-orang-ytww1FlvIN.jpg Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo meninjau lokasi kecelakaan maut di Tol Semarang-Batang/ Foto: Ist

BATANG - Kecelakaan lalulintas terjadi di di tol KM 375 + 300 jalur A Batang – Semarang, tepatnya di daerah Sawangan, Gringsing, Kabupaten Batang, Senin (5/9/2022). Mobil Toyota Hiace bernomor polisi W 7202 NA menabrak truk trailer UD bernomor polisi L 8835 US.

Kecelakaan

 Kondisi minibus yang ringsek usai alami kecelakaan dengan truk di Tol Semarang-Batang

Akibatnya tujuh orang penumpang mobil Toyota Hiace meninggal dunia dan enam lainnya mengalami luka. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan pendataan korban meninggal dan luka.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy menjelaskan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.27 WIB bermula ketika mobil Toyota Hiace melaju dari arah Batang menuju Semarang.

kecelakaan

 Polda Jateng meninjau lokasi kecelakaan di Tol Semarang-Batang

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga pengemudi mengantuk. "Kemudian mobil berjalan oleng ke kiri menabrak bodi belakang samping kanan truk trailer yang berjalan searah di depannya di lajur kiri," terang Iqbal.

kecelakaan

 Polda Jateng meminta keterangan saksi yang ada di sekitar TKP kecelakaan

Setelah menabrak truk yang dikemudikan Jumain (35) warga Pohlandak RT 03 RW 01 Pancur, Kabupaten Rembang, mobil berjalan oleng ke kiri dan tidak terkendali. Akhirnya mobil baru berhenti setelah masuk ke parit.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!


"Identitas sopir mobil Toyota Hiace dan identitas korban masih dalam pendataan," tandasnya.

kecelakaan

Polda Jateng menandai titik lokasi kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini