Share

Sandiaga Uno Hadiri Silaturahmi Bija To Maiwa di Makassar

Indra Ahmad, MNC Portal · Kamis 08 September 2022 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 609 2663234 sandiaga-uno-hadiri-silaturahmi-bija-to-maiwa-di-makassar-WBfsxN2WgV.jpg Sandiaga Uno melihat-lihat produk UMKM/ Foto: Indra Ahmad

MAKASSAR - Sandiaga Uno menghadiri silaturahmi Bija To Maiwa yang digelar di lembaga pembelajaran JILC Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Rabu (7/9/2022).

Sebagai tokoh nasional kebanggan bangsa, pria yang akrab disapa bang Sandi ini memasuki ruangan sembari melihat-lihat hasil UMKM dari masyarakat Maiwa.

 BACA JUGA:Buka Makassar F8, Sandiaga Uno Dihadiahi Lukisan Tanah Liat oleh Seniman Legendaris Sulsel

Disambut dengan pantun berbahasa Maiwa Kab Enrekang, Sandi menyambut dengan sorakan dan tepuk tangan yang diikuti oleh semua hadirin yang berada dalam ruangan.

Dalam silaturahmi ini, Kepala Kecamatan Maiwa, Andi Asruddin memaparkan langsung potensi pariwisata yang ada di daerahnya dan berharap mendapat dukungan dari Sandiaga Uno.

 BACA JUGA:Tiba di Belitung, Menko Luhut Disambut dengan Segarnya Minuman Es Jeruk Kunci

"Kami meminta dukungan dan bantuan kepada bapak Sandiaga untuk memperbaiki infrastruktur yang ada di Maiwa khususnya disekitar tempat wisata agar bisa menjadi potensi pariwisata di Kabupaten Enrekang," papar Andi Asruddin.

Sandiaga Uno menanggapi positif paparan tersebut, dan akan mencoba mencarikan solusi agar bisa memajukan pariwisata di daerah Maiwa.

"Saya sangat tertarik, dan mudah-mudahan bisa di follow up secara teknis oleh tim kami,"ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini.

Sandiaga Uno berpesan kepada Camat Maiwa agar Jangan khawatir, harus huznudzon jangan pernah pesimis, hidup itu harus optimis.

"Dengan mendengar saja, bapak sudah 99 persen menjalankan tugas, nanti semuanya diserahkan kepada Allah, mungkin bisa lewat saya atau mungkin bisa lewat yang lain. Tapi kalau saya diberi kesempatan Insya Allah kami akan mencarikan jalan untuk menggarap pariwisata di kecamatan Maiwa," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini