Share

Pria yang Mangaku Imam Mahdi Punya 7 Istri, 5 di Bawah Umur

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Kamis 15 September 2022 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 340 2668500 pria-yang-mangaku-imam-mahdi-punya-7-istri-5-di-bawah-umur-rQA7dUS4fC.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

RIAU - Polda Riau mengamankan WAM warga Kisaran, Kabupaten Asahan Sumatera Utara karena megaku sebagai Imam Mahdi. Dari intrigasi polisi, diketahui kalau pria berusia 32 tahun ini sudah memiliki 7 istri.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan dari tujuh istri itu, lima diantaranya anak di bawah umur. Satu diantaranya adalah warga Kampar, Riau yang melaporkan tersangka ke polisi.

"Dari hasil penyelidikan sementara, WAM memiliki tujuh istri dan enam di antaranya merupakan istri siri. Dari enam itu, lima di antaranya merupakan anak di bawah umur," imbuh Narto Kamis (15/9/2022).

WAM sendiri mengaku memiliki banyak kelebihan mengaku merupakan seorang Imam Mahdi dan memiliki banyak pengikut. Pengakuan saksi, WAM ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan juga merupakan orang yang terpilih untuk membawa keselamatan.

WAM kini sudah memiliki banyak jamaah. Narto menuturkan bahwa tersangka meminta kepada para jamaahnya untuk memberikan seorang anak gadis untuk dinikahi. "Beberapa jamaah menuruti permintaan WAM. Termasuk juga orang tua dari istri WAM," imbuhnya.

Selain dijerat dengan Penistaan Agama karena merupakan Imam Mahdi palsu, WAM juga dijerat dengan Undang undang perlindungan anak."Tersangka kita jerat dengan Undang undang Perlindungan Anak dan juga dia terjerat dengan narkoba," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Asep Darmawan.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

WAM ditangkap setelah dilaporkan salah satu istrinya warga Kampar karena sudah tidak tahun dinafkahi. Dari pelaporkan polisi mengetahui hal tentang WAM.

Imam Mahdi dalam agama Islam merupakan tokoh yang bakal mememerangi Dajjal jelang akhir zaman.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini