Share

Bangunan Minimarket di Kabupaten Bandung Roboh, 2 Pegawai Bank Nyaris Tertimbun

Dila Nashear, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 525 2668519 bangunan-minimarket-di-kabupaten-bandung-roboh-2-pegawai-bank-nyaris-tertimbun-6iehqSFFRq.JPG Minimarket roboh di Bandung (Foto Ist)

BANDUNG - Sebuah bangunan minimarket di Jalan Raya Soreang-Ciwidey tepatnya di Kampung Babakan Rahayu, Desa Cisondari, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung tiba-tiba roboh, Kamis (15/9/2022).

Dalam peristiwa robohnya sebuah bangunan minimarket disamping SPBU Pasirjambu sekitar pukul 15.30 WIB itu nyaris menimbun 2 pegawai bank yang tengah mengisi mesin ATM di dalam minimarket tersebut.

Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bandung Supriyanto menyampaikan bagimana detik-detik bangunan milik Cecep Nugraha yang disewa oleh pihak Indomaret itu mendadak roboh.

"Salah satu karyawan merasa curiga dengan sebuah tiang beton penyangga bangunan yang terlihat agak bengkok dan retak," kata Suprianto dalam keterangannya kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (15/9/2022).

Karyawan Indomaret yang berjumlah 5 orang pun, lanjut dia, segera keluar. Lalu, beberapa detik kemudian bangunan tersebut ambruk saat dua orang pegawai dari Bank BCA sedang mengisi mesin ATM di minimarket.

"Dua pegawai bank itu Muhamad Reza (operator) dan Dadang Supiana (security). Keduanya berhasil menyelamatkan diri dari celah-celah bangunan. Keduanya berhasil selamat dan tidak ada cedera," tandasnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini