Share

Ingatkan Pada Pemakaman Ibunya, Pangeran William Sebut Prosesi Persemayaman Ratu Elizabeth 'Menantang'

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 16 September 2022 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 18 2668744 ingatkan-pada-pemakaman-ibunya-pangeran-william-sebut-prosesi-persemayaman-ratu-elizabeth-menantang-kX6M3lkXqy.jpg Pangeran William. (Foto: Reuters)

LONDON - Pangeran Wales, William mengatakan berjalan di belakang peti mati neneknya, Ratu Elizabeth II "membawa kembali beberapa kenangan" tentang pemakaman ibunya, Putri Diana, Hal itu disampaikan William saat dia berbicara dengan simpatisan di Norfolk.

Saat meletakkan karangan bunga di luar Sandringham House, putra pertama Raja Charles itu mengatakan bahwa pemakaman Ratu Elizabeth "menantang" bagi dirinya.

Willian dan saudaranya Harry, berjalan di belakang kereta senjata, yang membawa peti mati Ratu Elizabeth dalam prosesi Rabu, (14/9/2022), yang mengingatkan pada pemakaman Putri Diana.

Anggota Keluarga Kerajaan melakukan kunjungan saat berkabung resmi berlanjut.

Setelah melihat beberapa dari ratusan penghormatan kepada mendiang ratu, yang meninggal minggu lalu, di luar gerbang di Sandringham, Pangeran William dan Catherine berbicara kepada mereka yang berkumpul di sana.

Diwartakan BBC, berbicara kepada seorang wanita, Pangeran William berkata: "Maksud saya jalan-jalan kemarin menantang, itu membawa kembali beberapa kenangan ..."

Di antara mereka yang berbicara dengannya adalah resepsionis Jane Wells, dari Long Sutton di Lincolnshire, yang mengatakan bahwa dia telah memberi tahu pangeran betapa bangganya ibunya terhadapnya.

"Dia mengatakan betapa sulitnya kemarin karena membawa kembali kenangan pemakaman ibunya," kata Wells.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Caroline Barwick-Walters, dari Neath di Wales, mengatakan dia memberi tahu Pangeran William "terima kasih telah berbagi kesedihan Anda dengan bangsa", dan bahwa dia menjawab "dia adalah nenek semua orang".

Pangeran William, saat itu berusia 15 tahun, dan saudara lelakinya, Pangeran Harry, Duke of Sussex, saat itu berusia 12 tahun, berjalan bersama ayah mereka, Raja Charles III, di belakang peti mati ibu mereka, Putri Diana, pada September 1997.

Mereka berdampingan lagi saat mereka mengawal peti mati Ratu dari Istana Buckingham ke Westminster pada Rabu.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini