Share

Penemuan Kerangka Manusia di Godean, Dua Keluarga Lapor Kehilangan ke Mapolsek

Erfan Erlin, iNews · Rabu 21 September 2022 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 510 2672370 penemuan-kerangka-manusia-di-godean-dua-keluarga-lapor-kehilangan-ke-mapolsek-EMFvOzm9G7.jpeg Ilustrasi kerangka manusia. (Foto: Dok Ist/Sindo)

SLEMAN - Dua keluarga melaporkan kehilangan anggota keluarga mereka paska penemuan kerangka manusia dalam posisi duduk di Pemakaman Padukuhan Kragilan, Kalurahan Sidomoyo Kapanewon Godean, Kabupaten Sleman, beberapa waktu lalu. 

Kanit Reskrim Polsek Godean AKP Budi Karyanto mengungkapkan, kedua keluarga ini datang ke Mapolsek Godean untuk membuat laporan karena telah kehilangan anggota keluarga.

“Mereka yang datang ke Mapolsek Godean berasal dari Banten, Jawa Barat dan warga Pandowoharjo, Kapanewon Sleman,"papar dia, Rabu (21/9/2022)

Kepada keluarga yang melapor, pihaknya langsung menunjukkan foto gigi dan tengkorak yang ditemukan.

Untuk warga Banten menyebut bahwa itu bukan foto yang menggambarkan gigi anggota keluarganya yang hilang. Sebab gigi saudara dari keluarga Banten tersebut gingsul. Hal tersebut semakin diperkuat ketika  mereka juga menunjukkan foto baju yang pernah dipakai almarhumah, mereka juga tidak mengenali.

"Jadi mereka langsung menyimpulkan jika itu bukan anggota keluarganya," tandasnya.

Demikian juga untuk yang di Pandowoharjo, mereka menyatakan bahwa anggota keluarga mereka sudah tidak pulang dan tidak ada kabar selama dua tahun terakhir. 

Namun mereka memastikan jika kerangka tersebut bukan yang mereka cari. Setelah jajaran Polsek Godean didampingi Bhabinkamtibmas Pandowoharjo bertandang ke kediaman pihak keluarga untuk menunjukkan foto-foto kerangka tersebut, pihak keluarga tersebut belum mengenali ciri-ciri korban.

“Kami terus menyelidiki kerangka tersebut sembari menunggu materi hasil pemeriksaan tim forensik," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, penemuan kerangka manusia oleh masyarakat beberapa waktu lalu sempat menghebohkan masyarakat dan pengguna media sosial, akhir Agustus 2022 lalu. Kerangka tersebut mengenakan bra, celana dalam, jaket dan syal kecil. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini