Share

Breaking News! Toyota Avanza Tabrak Truk di Bojonegoro, 3 Orang Tewas

Dedi Mahdi, iNews · Senin 26 September 2022 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 519 2675050 breaking-news-toyota-avanza-tabrak-truk-di-bojonegoro-3-orang-tewas-kLLfQ56941.jpg Tangkapan layar media sosial

BOJONEGORO- Tiga penumpang minibus meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Avanza dengan truk di Jalan Raya di Bojonegoro Jawa Timur.

Peristiwa naas tersebut terjadi setelah mobil yang ditumpangi menabrak truk dari arah berlawanan, penyebab kecelakaan sendiri diduga akibat sopir mengantuk.

(Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Semarang, 5 Orang Tewas dan 7 Luka Parah)

Satu orang, yaitu pengemudi mobil Toyota Avanza meninggal di lokasi kejadian atau tempat kejadian perkara (TKP), sementara dua orang lainnya, yang merupakan penumpang mobil meninggal saat dalam perawatan di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya menjelaskan, bahwa, kronologi kejadian laka lantas tersebut bermula pada awalnya kendaraan Toyota Avanza nomor polisi S 1024 BD berjalan dari arah barat ke timur.

“Diduga pengemudi kendaraan tersebut mengantuk sehingga kendaraannya oleng ke kanan menabrak truk bernomor polisi 9488 GH, yang berjalan dari arah berlawanan atau dari timur ke barat,” ujarnya, Senin (26/9/2022).

Selain 3 korban meninggal, tiga orang penumpangnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Kasus kecelakaan ini pun saat ini kini masih ditangani Satlantas Polres Bojonegoro untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fmi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini