Share

Rem Blong, Truk Muatan Semen Tabrak Pembatas Parkiran Dermaga Eksekutif Bakauheni

Heri Fulistiawan, iNews · Rabu 28 September 2022 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 340 2677011 rem-blong-truk-muatan-semen-tabrak-pembatas-parkiran-dermaga-eksekutif-bakauheni-XaWj8RUNG1.JPG Truk pengangkut semen yang alami rem blong dan tabrak pembatas parkir di Pelabuhan Bakauheni/Foto: Heri Fulistiawan

LAMPUNG - Akibat rem blong dan hilang kendali, satu unit kendaraan truk tangki pengangkut semen menabrak tembok pembatas parkiran di dermaga eksekutif Bakauheni, Lampung.

Kejadian tersebut terekam dalam video amatir warga. Truk tangki pengangkut semen seberat 32 ton dengan Nopol BE 8212 AMF mengalami kecelakaan tunggal di Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Kendaraan itu sebelumnya diduga mengalami rem blong dan kemudian hilang kendali saat akan memasuki area pelabuhan.

Saat kejadian, truk yang diduga mengalami rem blong terus melaju melewati gerbang scan tiket yang beruntungnya sedang tidak ada kendaraan lainnya yang sedang melakukan scan tiket kapal.

 BACA JUGA:Listrik 450 VA Batal Dihapus, Partai Perindo: Bukti Pemerintah Perhatikan Rakyat Kecil

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu, sopir truk Yongki (24) pun hanya mengalami luka ringan. Namun truk menabrak tembok pembatas parkiran dermaga eksekutif dan beberapa fasilitas pelabuhan hingga rusak. Ditaksir kerugian mencapai Rp80 juta.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Saya denger suara dum, dum. Saya sedang duduk bertiga di sana, langsung kabur saya ke situ (cek sumber suara),” kata salah satu saksi mata, Masuri, Rabu (28/9/2022).

Untuk penyidikan lebih lanjut, kasus lakalantas ini ditangani oleh Satlantas Polres Lampung Selatan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini