Share

Viral Tukang Pentol Jualan Pakai Mobil Mahal, Warganet: Orang Kaya Gabut

Qur'anul Hidayat, Okezone · Rabu 05 Oktober 2022 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 340 2681286 viral-tukang-pentol-jualan-pakai-mobil-mahal-warganet-orang-kaya-gabut-iJlbU8aJNP.JPG Pedagang pentol pakai mobil mahal. (Foto: IG @kalseltoday)

JAKARTA - Pedagang pentol identik berjualan menggunakan sepeda atau motor. Namun berbeda dengan pedagang satu ini yang mangkal jualan pentol dengan mobil mahal jenis Toyota Rush.

Peristiwa itu direkam warga di daerah proyek di Sebamban Lama, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan. Video diunggah akun @kalseltoday dari @BanuaFyp dikutip Rabu (5/10/2022).

Dalam video terlihat pedagang pentol yang mengenakan kaus polo, bertopi dan memakai kacamata berjualan pentol kepada sejumlah pekerja proyek. Uniknya, dagangannya diletakkan di bagian belakang mobilnya yang masih kinclong.

Baca juga: Bikin Konten Jilat Kue HUT TNI, Dua Oknum Polisi Langsung Dikerangkeng

"Mewah bakul pentole nganggo mobil Rush (mewah pedagangnya pakai mobil Rush)," ucap pengunggah video.

Video tersebut lantas mendapat renspons lucu warganet. Ada yang menyebut pedagang tersebut adalah orang kaya yang mencari kegiatan. Ada juga yang memuji tindakan memanfaatkan kendaraan untuk menghasilkan cuan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Orang kaya gabut," tulis @anugerah_muza***.

"Daripada nganggur jar mobil drumh baik dbwa bausaha," tulis @renny6487.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini