Share

Terekam CCTV! Tas Dijambret Ibu Paruh Baya Terseret

Adi Palapa Harahap, iNews · Jum'at 07 Oktober 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 608 2682718 terekam-cctv-tas-dijambret-ibu-parah-baya-terseret-QfaTNZL3UR.jpg Seorang ibu paruh baya terseret saat tasnya dijambret (Foto : Tangkapan layar CCTV/Istimewa)

MEDAN - Sebuah rekaman kamera pengawas CCTV merekam aksi dua pelaku jambret di tengah keramaian. Dalam video, terlihat seorang wanita paruh baya menjadi korban penjambretan tas dan handphone, hingga terjatuh dan terseret di jalan.

Dua pelaku yang berboncengan dengan satu sepeda motor merampas tas seorang wanita paruh baya yang sedang berjalan kaki, hingga kemudian korban terjatuh dan terseret oleh tarikan penjambret.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka serta kehilangan handphone dan uang tunai. Korban pun langsung melaporkan kasus itu ke Polrestabes Medan.

Berbekal rekaman kamera pengawas, petugas Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan kemudian berhasil menangkap kedua pelaku/ yang ternyata merupakan pelaku kejahatan spesialis jambret.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal, kedua pelaku setidaknya sudah beraksi sebanyak enam kali di sejumlah tempat di Kota Medan.

"Polisi saat ini masih memburu sejumlah pelaku lain yang diduga memiliki kaitan dengan kedua pelaku," ujar Teuku Fathir Mustafa, Jumat (7/10/2022).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannyakedua pelaku dijerat dengan pasal 365 KUH-Pidana dengan ancaman hukuman maksimal dua belas tahun penjara.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini