Share

4 Fakta Mengejutkan Emily Horne, Kecanduan Seks dan Doyan Kawin

Rina Anggraeni, Okezone · Selasa 22 November 2022 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 18 2712552 4-fakta-mengejutkan-emily-horne-kecanduan-seks-dan-doyan-kawin-Qr294bbSLq.jpg Ilustrasi (Foto: Rex Features)

JAKARTA- Fakta mengejutkan mengenai Emily Horne menarik untuk dibahas. Wanita asal Inggris sering berganti identitas dalam kehidupannya.

Sebab, dia telah menikah enam kali dalam 15 tahun dan lima dari serikat pekerjanya. Hal ini membuatnya mendapatkan julukan "bigami terburuk di Inggris" karena menikahi lima pria tanpa menceriakan suami-suami sebelumnya.

Berikut fakta mengejurkan mengenai Emily Horne dilansir dari Express:

1. Punya Bayi Tapi Meninggal

Dia mengklaim dia menderita kanker dan dia positif HIV. Serta dia memiliki bayi yang meninggal. Saat itu calon anaknya bayi meninggal karena overdosis obat yang fatal.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

2. Kecanduan Seks

Emily dahulunya merupakan wanita yang baik. Namun, perceraiannya orangtuanya membuatnya keluar dari jalur. Salah satunya dia bergonta-ganti pasangan saat masih berumur 16 tahun. Bahkan usianya yang muda membuatnya kecanduan seks.

" Dia meninggalkan sekolah pada ulang tahunnya yang ke-16 tanpa kualifikasi. Saya melihatnya turun menjadi anak jalanan dengan nafsu seks yang tidak wajar,โ€ kata ayahnya.

3. Punya Sifat Bipolar

Pengadilan menjatuhkan hukuman psepuluh bulan, ditangguhkan selama dua tahun pada Emily. Sebab, pengadilan mengetahui bahwa dia didiagnosis dengan gangguan bipolar dan sedang menjalani pengobatan.

4. Suka Kawin

Horne menikah dengan suami pertamanya, Paul Rigby, pada bulan Desember 1996 pada usia 18 saat dia cuti dari Resimen Kerajaan Irlandia.

Kemudian ketika tinggal di Leeds pada tahun 1999 dia menikah lagi dengan Sean Cunningham, tanpaย 

menceraikan Rigby. Pada akhir 1999 dia bekerja untuk waktu yang singkat di Norwegia, meninggalkan suami keduanya tetapi ketika kekasih Norwegia-nya meninggalkannya, dia kembali ke Inggris.

Dia kemudian bekerja sebagai model glamor dan wanita pendamping, serta muncul di film dewasa. Setelah itu, dia menikah untuk ketiga kalinya dengan pria bernama Chris Barratt, dan lagi-lagi tanpa bercerai dari suami sebelumnya. Dia lantah meninggalkan Leeds ke Ipswich pada tahun 2002, dan menikah untuk keempat kalinya dengan penjaga kereta James Matthews beberapa minggu kemudian.

(RIN)

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini