Share

Warga Oku Timur Geger, Mayat dengan Kondisi Gosong Ditemukan di Sebuah Lahan

Era Neizma Wedya, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 610 2713954 warga-oku-timur-geger-mayat-dengan-kondisi-gosong-ditemukan-di-sebuah-lahan-v8CUrSNXGw.jpg TKP penemuan mayat gosong/Foto: Era Neizma

OKUT - Warga Desa Girimulyo, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki dalam keadaan gosong terbakar di sebuah lahan milik warga setempat. Belakangan diketahui mayat tersebut merupakan seorang mahasiswa asal Palembang.

Hasil penyelidikan polisi, mayat tersebut diketahui bernama Febri Setiawan (20), warga Desa Sari Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin. Ia juga merupakan mahasiswa perguruan tinggi swasta di Palembang dan telah dilaporkan hilang sejak 21 November 2022.

 BACA JUGA:Covid-19 di China Menggila, Catat Rekor Tertinggi Baru 31.444 Kasus dalam Sehari

Kapolres OKU Timur, AKBP Nuryono, melalui Kasat Reskrim, AKP Hamsal, mengatakan mayat itu pertsma kali ditemukan oleh pemilik lahan pada Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Kemudian dibantu warga setempat melaporkan ke polisi.

"Mayat ditemukan dalam kondisi gosong terbakar. Lalu dievakuasi ke RSUD OKU Timur untuk identifikasi," katanya, Kamis (24/11/2022)

 BACA JUGA: Kampung Bahari Digerebek Polisi, Lima Orang Diamankan Beserta Sabu

Hasilnya, petugas mendapati sejumlah luka tikaman senjata tajam di dada, perut, dan leher bagian belakang, dan yang bersangkutan diduga merupakan korban pembunuhan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Petugas yang melakukan penyelidikan akhirnya mengamankan pemuda berinisial MHD (20) yang merupakan rekan korban," katanya.

Hasil penyelidikan sementara, korban diketahui berangkat dengan MHD dari Palembang ke OKU Timur dengan mengendarai mobil Honda Brio warna kuning dengan nomor polisi BG 1905 BR.

"Yang bersangkutan sudah diamankan petugas dan saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini