Share

Ibu-Ibu Cianjur Pertama Kali Makan Pizza, Langsung Jago Bahasa Inggris

Angkasa Yudhistira, Okezone · Sabtu 26 November 2022 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 525 2715167 ibu-ibu-cianjur-pertama-kali-makan-pizza-langsung-jago-bahasa-inggris-ELwmrziYGx.jpg Ibu-ibu di Cianjur langsung jago bahasa Inggirs setelah makan sepotong pizza (Foto : Instagram/@ridwankamil)

JAKARTA - Di balik kesedihan yang melanda korban gempa Cianjur, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil punya cara sederhana untuk tetap menghibur warganya.

Dalam video singkat yang diunggah melalui akun Instagramnya, Ridwan Kamil nampak membagikan pizza para warga Cianjur yang terdampak gempa.

"Ini teh namina pizza, Pak Gubernur bawa dari Bandung. Spesial untuk warga Cianjur," ujar Ridwan Kamil dalam video tersebut seperti dikutip Okezone, Sabtu (26/11/2022).

Sang Gubernur pun membagikan pizza tersebut kepada anak-anak dan ibu-ibu yang tengah berada di tenda pengungsian.

"Dan kalau makan pizza, langsung jago bahasa Inggris. Coba ibu makan dulu," ujarnya sambil memberikan sepotong pizza pada seorang ibu bernama Upi.

Setelah memberikan pizza itu, Ridwan Kamil kemudian meminta sang ibu untuk berbicara bahasa Inggris.

"Gimana bahasa Inggrisnya, bu?" tanya Ridwan Kamil.

"I love you," kata si ibu disambut riuh warga lainnya di tenda itu.

Dalam caption unggahan itu, Ridwan Kamil menuliskan 'Ada Cinta di Sepotong Pizza'. Ia mengatakan pizza itu datang dari salah satu donatur di Bandung, kemudia dibagikan pada para pengungsi seraya mengevaluasi logistik yang ada.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini