Share

Ayah Bejat! Tega Rudapaksa Anak Tiri hingga Minta Foto Bugil

Abdul Rohman, MNC Portal · Sabtu 26 November 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 525 2715340 ayah-bejat-tega-rudapaksa-anak-tiri-hingga-minta-foto-bugil-HUaS0SBWYW.jpg Ayah tiri yang tega canuli anaknya/Foto: Abdu Rohman

CIREBON - Satreskrim Polresta Cirebon, mengamankan seorang pria berinisial SR (54) pekerja buruh bangunan, warga Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, usai terbukti ruda paksa anak tirinya sendiri yang masih berusia 15 tahun.

Berdasarkan data yang diterima dari Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Anton, diketahui perbuatan bejat tersangka terhadap korban. Saat kondisi rumah sedang tidak ada orang, dan korban tengah berada di kamar mandi. Tiba-tiba tersangka masuk dan langsung melakukan ruda paksa korban. Karena takut diancaman korban menuruti kemauan tersangka.

 BACA JUGA:Hari Keenam Pascagempa Cianjur, BNPB Terus Distribusikan Bantuan Logistik

"Kejadiannya sore hari, pada saat korban sedang mandi, tiba-tiba tersangka masuk dan langsung mengajak korban bersetubuh," kata Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Anton, Sabtu (26/11/2022)

Beruntung perbuatan bejatnya itu dipergoki oleh ibu kandung korban yang baru pulang, merasa tak terima anaknya diperlakukan seperti itu. Ibu korban marah, sehingga keduanya bertengkar hebat di dalam ruang tamu.

 BACA JUGA:Breaking News! KRL Anjlok dan Tertimpa Tiang Listrik di Kampung Bandan

"Perbuatan tersangka sempat dipergoki oleh ibu kandung korban. saat tersangka dan korban masih berada di dalam kamar mandi, ibu korban mendobrak pintu kamar mandi," katanya.

Namun, bukannya merasa bersalah atas perbuatan bejat terhadap anak tirinya, tersangka justru kembali mengulangi perbuatan bejatnya di ruang tamu pada bulan Agustus kemarin. Di Bawah ancaman tersangka, akhirnya korban menuruti kemauan tersangka.

"Tersangka ini, sudah beberapa kali menyetubuhi anak tirinya, saat ibu korban sedang ada di rumah. Padahal kejadian pertama perbuatan tersangka dipergoki oleh ibu korban," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Tidak berhenti di situ, lanjut Anton. Saat tersangka bekerja di Jakarta sebagai buruh bangunan, ia kerap meminta foto korban dalam kondisi tidak berbusana.

"Tersangka ini, sempat bekerja di Jakarta sebagai buruh bangunan, dan tersangka kerap minta dikirimin foto bugil korban," katanya.

Perbuatan tersangka itu terbongkar usai korban menceritakan kejadian tersebut ke ibunya. Mendengar cerita dari korban, akhirnya korban dengan diantar ibu kandungnya membuat laporan ke Unit PPA Polresta Cirebon.

"Setelah menerima laporan, petugas mengantar korban untuk dilakukan Visum ke Rumah Sakit, melakukan penyitaan barang bukti, yang kemudian melakukan penangkapan dan pemeriksaan terhadap Tersangka," katanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini