Share

Bacaleg Perindo Sumsel 1 Heri Budianto Yakin Duduk di DPR RI Dapil 1

Era Neizma Wedya, MNC Portal · Sabtu 26 November 2022 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 610 2715410 bacaleg-perindo-sumsel-1-heri-budianto-yakin-duduk-di-dpr-ri-dapil-1-cQwSbnChOb.jpg DPW Perindo Sumsel/Foto: Era Neizma

LUBUKLINGGAU - Calon anggota DPR RI Dapil 1 Sumatera Selatan, dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Heru Budianto (Herbud) mengajak seluruh kader dan anggota legislatif yang ada di dapil 1 Sumatera Selatan untuk memenangkan rakyat pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Herbud panggilan akrab Heri Budianto saat menghadiri acara Rakor Pemenangan Partai Perindo DPR RI Dapil Sumsel 1 dengan DPW, DPD dan DPC se Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan kabupaten Muratara.

 BACA JUGA:Diguyur Hujan Lebat dan Angin Kencang, 9 Pohon di Jakarta Tumbang Menimpa Rumah dan Tempat Ibadah

Kegiatan rapat koordinasi calon Legislatif Partai Perindo se-Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara di We Hotel, Jalan Yos Sudarso, Sabtu (26/11/2022).

“Bahwa untuk dapil Sumsel 1 ini kita menargetkan satu kursi DPR RI dan minimal 3 kursi untuk DPR Provinsi dari 5 dapil yang ada di Sumsel 1 dan kita juga menargetkan masing-masing satu fraksi untuk DPR Kota dan Kabupaten,” kata Herbud.

 BACA JUGA:Hujan Deras, 16 Rumah Semipermanen di Grogol Petamburan Ambruk

Ditambahkan Herbud bahwa target itu adalah realistis, dan Perindo sangat menghadapi pemilu 2024. Dan rakor pemenangan Sumsel 1 ini di 3 Kabupaten Kota adalah rakor pemenangan pertama yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Dan kita memastikan setelah kegiatan ini, kita akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan terukur di lapangan.

“Hari ini adalah upaya partai Perindo untuk memenuhi target, mulai dari jajaran pengurus sampai ketingkat ranting, serta menyiapkan relawan-relawan yang akan berjuang di Partai Perindo sampai ke tingkat TPS,” jelasnya.

Selanjutnya solidaritas partai harus solid bersama-sama, harus berkolaborasi disemua jenjang dan tingkatan, yaitu DPR RI, DPR Provinsi dan DPR Kabupaten, semua harus kompak suara untuk memenangkan, karena tanpa solidaritas, tanpa kekompakan dan kerjasama kita akan sulit.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

“Tentunya apa yang sudah dihasilkan di 2019, kita sudah lakukan evaluasi menyeluruh dan apa yang menjadi kesalahan pada 2019 tidak boleh terulang lagi,” pungkasnya.

Sedangkan Ketua DPW Partai Perindo Febuar Rahman mengatakan DPP Perindo telah memberikan bagaimana caranya agar kekalahan di tahun 2019 tidak terulang lagi di tahun 2024.

“Kita punya target bahwa Sumsel akan menyumbangkan 2 kursi DPR RI dari 2 dapil, dapil 1 dan dapil 2,”katanya.

Dan ini merupakan target untuk menyumbang 60 target kursi di DPR RI, dan itu sudah jadi tekat dari Perindo dan ia yakin semua kader Perindo dari tingkat atas hingga tingkat bawah.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini