Share

Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, Warga Diimbau Tidak Menerima Tamu

Heru Trijoko, iNews · Senin 28 November 2022 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 510 2716253 jelang-pernikahan-kaesang-erina-warga-diimbau-tidak-menerima-tamu-jhSufpN9jp.jpg KUA Depok, Sleman. (iNews/Heru Trijoko)

SLEMAN – Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Sleman, Yogyakarta, tinggal menghitung hari. Sejumlah persiapan dan pengamanan terus ditingkatkan.

Salah satunya dengan menempatkan aparat TNI-Polri di area sekitar kediaman Erina Gudono di kampung Purwosari, Kelurahan Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Jetua RW 59 Kampung Purwosari, Sukamto pada Senin (28/11/2022) menerangkan, selama prosesi pernikahan Kaesang-Erina berlangsung, pihaknya mengimbau warga sekitar tidak menerima tamu menginap. Hal itu guna mengantisipasi terjadinya hal-hal tak diinginkan, khususnya terkait keamanan dan kelancaran hajatan.

Imbauan serupa juga ditujukan kepada para penghuni kost-kostan di sekitar kampung agar tidak membawa orang luar menginap pada 7-10 Desember 2022.

Sukamto menambahkan, selaku anggota panitia pernikahan Kaesang-Erina, ia menerima informasi Presiden Jokowi dijadwalkan hadir tanggal 8 Desember 2022 malam atau saat acara midodareni dilangsungkan.

Namun, jadwal tersebut masih bisa berubah atau menyesuaikan.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gundono di Sleman, Yogyakarta akan dimulai dengan adat jawa pada 8 dan 9 Desember 2022. Akad nikah digelar pada 10 desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarukmo Yogya. Sementara untuk resepsi akan digelar di Solo, Jawa Tengah pada 11 Desember 2022.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini