Share

Viral! Mbah Mijan Selfie Bareng PM Malaysia Anwar Ibrahim

Mihardi, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 18 2717325 viral-mbah-mijan-selfie-bareng-pm-malaysia-anwar-ibrahim-ODMNjxnMdJ.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Viral di media sosial foto Samijan atau biasa dikenal Mbah Mijan berswafoto dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Dato’ Seri Utama Anwar bin Ibrahim.

Bahkan, pria berambut gondrong itu juga sempat selfie bersama dengan Istri Datuk, Wan Azizah. Mbak Mijan mengaku foto-foto tersebut hanya spontanitas saja. Karena dirinya sedang ada pengobatan di negeri jiran tersebut.

(Baca juga: Hindari Kebocoran Keuangan dan Korupsi, PM Malaysia Anwar Ibrahim Rangkul PNS Bekerja Sama)

"Spontanitas saja karena saya kebetulan di Malaysia ada agenda pengobatan. Saya mengikuti dan mengidolakan beliau. Intinya mengagumi sampai akhirnya beliau terpilih dan saya berkesempatan datang ke kediaman beliau, lalu foto selfie," ujarnya, Selasa (29/11/2022).

Meski demikian, dia mengaku tidak mempunyai kedekatan khusus dengan PM Malaysia terpilih itu. Dia mengaku bangga bisa selfie dengan Anwar Ibrahim.

"Apa ada kedekatan khusus? Kalau itu bisa dilihat dari fotonya saja ya. Intinya saya mengagumi perjuangan juga pribadi Datuk Seri Anwar Ibrahim juga istrinya, masyarakat Malaysia mengagumi kesetiaannya. Saya bangga bisa foto bersama," tuturnya.

Menurutnya, foto selfie itu terjadi ruangan publik di kediaman Anwar Ibrahim, tepatnya pada tanggal 24 November 2022. Atau setelah Anwar Ibrahim resmi diumumkan sebagai PM Malaysia terpilih.

Sosok Anwar Ibrahim kata dia adalah sebagai seorang pejuang, tokoh reformasi, tokoh legenda Malaysia, aktif juga membuat buku. "Beberapa buku yang ditulis beliau, saya punya. Semua rakyat malaysia memang mengagumi beliau sejak lama," tutupnya.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Netizen pun ramai mengomentari fotonya selfie bersama pemimpin Malaysia tersebut

"Wah Mbah ada di Malaysia," tulis @c*m**t1995.

"Mantap bukan orang biasa-biasa mbah ni," tulis @d*nzl**n*lz.

"Kok Mbah bisa ke situ..." tulis @l*t*h*r.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini