Share

Tragis! Prajurit TNI dan Rekannya Tewas Terlindas Truk

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Rabu 30 November 2022 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 608 2717742 tragis-prajurit-tni-dan-rekannya-tewas-terlindas-truk-NMBtQUUIlk.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

MEDAN - Seorang prajurit TNI yang bertugas di Kodam I/BB, tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Medan-Tebingtinggi KM 12-13, Deliserdang, Sumatera Utara pada Selasa, 29 November 2022.

Informasi yang dihimpun, prajurit TNI yang tewas adalah Pratu Eduardo Pakpahan (23). Pratu Eduardo merupakan personel Yonarmed 2/105 Tarik/KS.

Pratu Eduardo tewas bersama seorang rekannya Renus Darsono Jaya (22) yang merupakan warga Deliserdang. Saat itu Pratu Eduardo dan Renus tengah melintas dengan sepeda motor dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Kemudian ada pengendara motor lain yang belum diketahui identitasnya mencoba mendahului Pratu Eduardo dan Renus dari sisi kiri jalan. Keduanya pun bersenggolan hingga Pratu Eduardo dan Renus terpental ke sisi kanan dan kemudian terlindas truk barang yang datang dari arah berlawanan.

"Kejadiannya sekitar pukul 09.40 WIB kemarin. Kedua korban terjatuh dah masuk ke kolong truk hingga terlindas roda belakang truk dan meninggal dunia," kata Kepala Unit Kecelakaan, Satuan Lalu lintas Polres Deliserdang, Iptu Khairil Anwar, Rabu (30/11/2022).

Kapendam I/BB, Kolonel Rico J Siagian, membenarkan bahwa Eduardo meninggal dunia karena mengalami kecelakaan lalu lintas. Ia menyebut korban akan dimakamkan pada Kamis, 1 Desember 2022.

"Iya benar. Itu anggota kita. Dia personel Yonarmed 2/105 Tarik/KS. Besok siang dimakamkan di TPU Pasar Melintang, Lubukpakam, Deliserdang" tukasnya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini