Share

Pastikan Lanny Jaya Kondusif, Satgas Yonif Sinergi dengan Aparat Keamanan Setempat

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 01 Desember 2022 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 340 2718541 pastikan-lanny-jaya-kondusif-satgas-yonif-sinergi-dengan-aparat-keamanan-setempat-4HQ7Oaq3fE.jpg Satgas Yonif pastikan Lanny Jaya aman (Foto: Pen Satgas Yonif)

LANNY JAYA - Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama segenap aparat keamanan wilayah Kabupaten Lanny Jaya melaksanakan apel gabungan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Tiom, . Lanny Jaya, Rabu 30 November 2022.

“Kami Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama dengan segenap aparat keamanan lainnya yang berada di wilayah Lanny Jaya, akan menjaga dan menjamin keamanan serta ketertiban dalam rangka memasuki bulan Desember, bulan yang penuh harapan bagi semua umat manusia,” ujar Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Achmad Zaki dalam keterangannya, Kamis (1/12/2022).

Kegiatan apel gabungan berlangsung di Lapangan Ampera Tiom yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tiom AKBP Umar Nasatekay. Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar150 personel aparat keamanan gabungan dalam rangka kesiapsiagaan meningkatkan keamanan wilayah menyambut awal Desember.

Baca juga: Jaga Moril Prajurit, Dansatgas Yonif Gelar Lomba Mancing Ceria

Umar menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Lanny Jaya agar tetap kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa dalam keadaan aman.

Baca juga: Hadir dalam Setiap Kegiatan, Tenaga Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Periksa Keluhan Warga

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli gabungan mengelilingi Kota Tiom untuk mengecek situasi maupun keadaan serta aktifitas masyarakat yang berada di Kota Tiom benar-benar kondusif dan aman.

 

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini