Share

Geger Ratu Adil dan Imam Mahdi di Karawang, MUI: Halusinasi, Jangan Terpengaruh!

Ervand David, iNews · Kamis 01 Desember 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 525 2718610 geger-ratu-adil-dan-imam-mahdi-di-karawang-mui-halusinasi-jangan-terpengaruh-6PF2Aijhdf.jpg Pasangan lansia mengaku sebagai Ratu Adil dan Imam Mahdi (Foto: Tangkapan layar media sosial)

JABAR - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat menyebut pasangan lanjut usia (lansia) yang mengaku sebagai Ratu Adil dan Imam Mahdi di Karawang hanya berhalusinasi. Selain itu, juga hanya mencari sensasi.

Jagat maya sempat dihebohkan dengan potongan video sepasang lansia di Kutatandingan, Karawang, Jawa Barat. Dalam video yang beredar, pasangan tersebut menyatakan dirinya sebagai Ratu Adil dan Imam Mahdi di akhir zaman.

BACA JUGA:Geger! Lansia di Karawang Mengaku Ratu Adil Imam Mahdi, Bisa Hentikan Bencana 

Narasi dalam video juga menyatakan bahwa seluruh bencana yang ada di dunia tergantung dengan Imam Mahdi yang berada di Karawang.

Sekretaris Umum MUI Jawa Barat, Rafani Akhyar mengatakan, dalam sudut pandang Islam, pernyataan pasangan lansia tersebut tidak berdasar dan hanya mencari sensasi. MUI Jawa Barat juga akan mencari keberadaan dari pasangan lansia yang mengaku sebagai Ratu Adil dan Imam Mahdi.

Masyarakat diimbau agar tidak terpengaruh dengan pernyataan Ratu Adil dan Imam Mahdi yang berada di Karawang. Selain itu, MUI Jabar juga sudah berkoordinasi dengan aparat setempat untuk mencari keberadaan dua lansia tersebut.

BACA JUGA:Pria yang Mangaku Imam Mahdi Punya 7 Istri, 5 di Bawah Umur 

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini