Share

Dukungan Duet Ganjar-Erick Thohir Maju Pilpres Menggema di Launching Balon DPR PAN

Angga Rosa, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 512 2719493 dukungan-duet-ganjar-erick-thohir-maju-pilpres-menggema-di-launching-balon-dpr-pan-sQXTGWWwd0.jpg Erick Thohir, Ketum PAN Zulhas dan Ganjar Pranowo di acara balon DPR (foto: MPI/Angga)

SEMARANG - DPW PAN Jawa Tengah merekomendasikan duet Ganjar Pranowo dan Erick Thohir untuk diusung sebagai calon presiden dan wakil presiden dari PAN. Dukungan terhadap Ganjar untuk nyalon sebagai presiden berpasangan dengan Erick Thohir pun disuarakan dalam acara launching bakal calon (balon) anggota legislatif DPR Partai Amanat Nasional (PAN) DPW Jawa Tengah yang digelar di Semarang, Jumat (2/12/2022).

Bahkan teriakan Ganjar presiden, Erick Thohir Wapres (wakil presiden) menggema di acara tersebut. Dalam acara itu, Ketua PAN Zulkifli Hasan juga sempat menyinggung soal pemimpin berambut putih dan kerutan di wajah.

 BACA JUGA:Survei Indikator: Ganjar Pranowo Paling Pantas Didampingi Cawapres Ridwan Kamil Atau Erick Thohir

Zulkifli mengatakan, Ganjar adalah pemimpin yang berambut putih dan Erick Thohir punya kerutan di wajahnya.

"Memang kalau lihat rambut yang putih, paling jelas itu Pak Ganjar. Betul nggak? Tapi, Pak Erick juga nggak kalah, kalau kerut-kerutan muka kayaknya Pak Erick tuh," kata Zulkifli.

 BACA JUGA:Survei Charta Politika Tempatkan Ganjar, Anies, dan Prabowo Teratas

Zulkifli juga menyinggung soal Ganjar dan Erick yang duduk berdekatan di acara itu. "Bagus kan kalau Pak Erick duduknya dekat-dekat Pak Ganjar kan bagus ya," ujarnya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Menanggapi dukungan dari PAN itu, Ganjar hanya menebar senyum dan menjawab singkat. Dia mengucapkan terima kasih dan menghormati keputusan PAN Jateng.

"Ya itu kan keputusan dari institusi ya, ya terima kasih," kata Ganjar.

Adapun Erick Thohir meresponnya dengan mengatakan dirinya sehati dengan PAN. "Tadi pak Zul sudah sampaikan, bahwa hatinya sudah sama. Tapi kan proses politiknya harus dijalanin," ucap Erick.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini