Share

Warga Kampung Rawa Cina Cianjur Terima Bantuan MNC Peduli, Ketua RT Minta Doa agar Tabah

Ricky Susan, Koran Sindo · Selasa 06 Desember 2022 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 525 2721746 warga-kampung-rawa-cina-cianjur-terima-bantuan-mnc-peduli-ketua-rt-minta-doa-agar-tabah-B1DEvr7TNS.jpg MNC Peduli salurkan bantuan ke korban gempa di Rawa Cina Cianjur. (Foto: Ricky Susan)

CIANJUR – MNC Peduli bergerak memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak gempa di Cianjur. Salah satu lokasi yang disalurkan bantuan adalah Kampung Rawa Cina, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Bantuan diserahkan Senin (5/12/2022).

Bantuan tersebut berupa sembako, susu bayi dan lainnya. Hal tersebut sebagai salah satu bentuk komitmen MNC Peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua RT 03/16 Kampung Rawa Cina, Dede Tati Nurwiati mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang sudah memberikan bantuannya bagi para korban terdampak gempa Cianjur.

"Saya ucapkan terima kasih, semoga Allah ganti yang lebih besar," uapnya.

Dia berharap, selain bantuan materiil, para donator juga bisa mendoakan masyarakat Cianjur yang terdampak gempa.

Baca juga: MNC Peduli Harap Makin Banyak Instansi Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

"Kami juga meminta doa, agar kami para korban yang terdampak bisa tabah dan kembali bangkit untuk menata (hidup) ke depan," harapnya.

Sementara itu, Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution mengatakan, bantuan yang disalurkan sesuai dengan arahan dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

“MNC Peduli harus sigap dan segera membantu saudara- saudara kita yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur," ucap Syafril Nasution di sela kegiatan pendistribusian bantuan, Senin.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dia menegaskan, MNC Peduli akan terus berusaha menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Berbagai cara dan upaya bantuan akan kami segera salurkan untuk meringankan saudara-saudara kita yang saat ini berada di posko pengungsian," ucap Syafril.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini