Share

Sandiaga Harap Buku '1.500 Inspirasi' Menciptakan Demokrasi Bersahabat

Yudha Prawira, iNews · Senin 19 Desember 2022 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 19 519 2730211 sandiaga-harap-buku-1-500-inspirasi-menciptakan-demokrasi-bersahabat-QIJ4Kx28TH.jpg

SURABAYA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno meluncurkan buku ‘1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. Peluncuran buku dilakukan berbarengan dengan mengisi kuliah tamu di Universitas Surabaya (Ubaya), Senin (19/12/2022).

Sandiaga berharap buku ‘1.500 Inspirasi’ dapat menciptakan demokrasi yang sejuk, lebih teduh dan lebih mempersatukan dengan konsep multikultur. Diharapkan akan menghasilkan suatu demokrasi bersahabat dan tidak memecah belah.

“Diharapkan buku ini bisa menyiapkan kita ke kontestasi 5 tahunan, menciptakan lingkungan sejuk, lebih teduh, lebih mempersatukan dengan konsep multikultur. Juga demokrasi yang bersahabat dan tidak memecah belah,” harap Sandiaga, Senin.

Baca juga: Sandiaga Isi Kuliah Tamu di Ubaya, Angkat Tema 'Menakar Indonesia ke Depan'

Untuk kuliah tamu, Sandiaga mengangkat tema ‘Menakar Indonesia ke Depan’. Kuliah diberikan di hadapan mahasiswa, akademisi serta pelaku pariwisata yang hadir Di Gedung Perpustakaan Ubaya.

Sandiaga berharap pariwisata ekonomi dan kreatif dapat menginsipirasi serta membantu dari sisi penciptaan lapangan kerja, khususnya desa wisata dan ekonomi kreatif.

Follow Berita Okezone di Google News

Selain dapat menempatkan diri secara benar dan tepat dalam menghadapi berbagai permasalahan kebangsaan, kuliah tamu ini diharapkan dapat menumbuhkan dan memantapkan nilai-nilai kebangsaan pada civitas akademika serta masyarakat.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini