Share

Serial Killer Wowon Cs, Keluarga Setuju Makam Halimah Dibongkar untuk Autopsi

Yuwono (Wahyu), iNews · Selasa 24 Januari 2023 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 525 2751692 serial-killer-wowon-cs-keluarga-setuju-makam-halimah-dibongkar-untuk-autopsi-3zHA0GREQS.jpg Kediaman Haliman (Foto: Yuwono Wahyu)

BANDUNG BARAT - Keluarga Halimah, istri Wowon kelima yang menjadi korban pembunuhan berantai di Desa Karang Tanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat menyetujui rencana pembongkaran makam untuk kepentingan autopsi, Selasa (24/1/2023).

Rumah Halimah, tempat tinggal semasa kecil hingga dewasa di daerah Karang Tanjung tampak terlihat sederhana. Halimah merupakan istri kelima Wowon yang meninggal pada 2016 dan diduga menjadi korban pembunuhan berantai Wowon cs.

BACA JUGA:Dede Komplotan Aki Wowon Ternyata Sempat Ikut Minum Kopi Beracun yang Diberikan ke Korban 

Polda Metro Jaya dan Polda Jabar sebelumnya sudah menghubungi pihak keluarga untuk membongkar makam Halimah untuk mengungkap kasus pembunuhan berantai ini.

Adi korban, Misbah mengungkapkan, bahwa pihak keluarga menyetujui dan rencananya akan membuat surat pernyataan dari keluarga bahwa keluarga siap membongkar makam untuk mengetahui penyebab kematiannya.

BACA JUGA:Polisi Periksa Kejiwaan Wowon Cs, Tersangka Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur 

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, kematian tiga orang yang merupakan satu keluarga di Bantar Gebang, Kota Bekasi menjadi tabir pembuka dari aksi pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Wowon Erawan Cs.

Ketiga tersangka berhasil ditangkap setelah penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melakukan serangkaian proses penyelidikan, mulai dari mengumpulkan keterangan saksi dan berbagai barang bukti. Pihak keluarga meminta hukuman mati untuk Wowon Cs.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini