Share

Tanam dan Edarkan Ganja, Seorang Pemuda di Merangin Diciduk Polisi

Nanang Fahrurrozi, MNC Portal · Rabu 01 Februari 2023 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 01 340 2757089 tanam-dan-edarkan-ganja-seorang-pemuda-di-merangin-diciduk-polisi-LmECqWR4uh.jpg Ilustrasi/ Doc: Freepik

 

MERANGIN - Tim Macan Satnarkoba Polres Merangin, Jambi, mengamankan Muhammad Ganda Satria (26) warga Sungai Tebal kecamatan Lembah Masurai kabupaten Merangin Senin (30/1/2023) sekitar pukul 20.00 WIB. Pelaku diduga akan mengedarkan ganja di wilayah pasar Muara Siau, Kecamatan Muara Siau.

Pelaku berhasil diciduk berkat informasi masyarakat bahwa ada peredaran narkoba di wilayah tersebut. Saat itu petugas melakukan penyamaran dan berusaha memancing pelaku, yang saat itu berada di pasar Muara Siau.

 BACA JUGA:Kantor Nasdem Dibobol Maling, Uang Ratusan Juta dan Laptop Raib Digondol Pelaku

Melihat gerak gerik pelaku petugas pun langsung bergerak cepat dan mengamankan pelaku. Lalu oleh petugas pelaku diinterogasi dan mengakui ganja yang akan diedarkan disimpan dalam karung ditaruh di pinggir jalan.

Lalu pelaku digiring petugas untuk menunjukkan barang bukti ganja yang akan diedarkan. Selanjutnya, barang bukti ganja beserta pelaku diamankan ke Polres Merangin untuk pengembangan lebih lanjut.

 BACA JUGA:Laporan Media: Reaktor Kapal Selam Nuklir Inggris Diperbaiki dengan Lem Super

Kasat Narkoba AKP Simsal Siahaan membenarkan jika timnya berhasil mengamankan Pengedar ganja antar kecamatan.

"Benar kita berhasil mengamankan seorang pemuda diduga pengedar ganja. Saat ini Kita masih kembangkan dari mana pelaku mendapatkan ganja tersebut sebab saat kita amankan ganja itu masih basah, sehingga kita duga ganja ini hasil tanaman. Yang kita amankan dari tangan pelaku ini seberat 1,5 Kilogram ganja basah," jelas Simsal Rabu (1/2/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

(NAN)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini