Share

Manfaatkan Momentum Ramadhan, Partai Perindo Bersama DPW Jatim Perkuat Silaturahmi dan Konsolidasi

Rahman Asmardika, Okezone · Minggu 26 Maret 2023 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 26 519 2787540 manfaatkan-momentum-ramadhan-partai-perindo-bersama-dpw-jatim-perkuat-silaturahmi-dan-konsolidasi-WRGNa1RwLV.jpeg Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi berdoa pada acara silaturahmi dan konsolidasi di Probolinggo, Jawa Timur, 25 Maret 2023.

PROBOLINGOPartai Perindo melakukan silaturahmi dan konsolidasi bersama DPW Jawa Timur, DPD Kabupaten dan Kota Probolinggo serta Pasuruan di Probolinggo, Sabtu (25/3/2023). Silaturahmi yang dilaksanakan di hari ke-3 Ramadhan tersebut dimaksudkan membangun semangat dan motivasi kader dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik yang juga Koordinator Juru Bicara Nasional Dr. Heri Budianto.M.Si mengatakan bahwa kegiatan semacam ini akan dilakukan terus selama bulan Ramadan.

"Momentum Ramadhan akan sangat baik , dilakukan kegiatan silaturrahmi dan koordinasi. Hari baik bulan baik," ujar Herbud – sapaan Dr. Heri Budianto.M.Si.

Dalam arahannya Ketua Harian Nasional TGB Muhammad Zainul Majdi menyampaikan bahwa silaturahmi sangat bagus dilakukan untuk saling mengenal satu sama lain antar kader partai di semua tingkatan.

Follow Berita Okezone di Google News

“Silaturahmi juga harus dilakukan kepada semua masyarakat di wilayah dan daerah masing-masing, untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada partai perindo," kata TGB.

Dia juga meminta, momentum Bulan Ramadhan ini harus digunakan oleh semua kader Partai Perindo untuk menghindari politik identitas dan politik kebencian. Perindo harus menolak dan menjadi mediator setiap konflik yang ada. Jika terjadi di tengah masyarakat, maka kader kader Partai Perindo harus hadir menjadi penengah.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini