Video Mesum Siswi SMP Kembali Gegerkan Bali

DENPASAR - Warga Bali kembali dihebohkan oleh beredarnya video mesum. Salah satu pelakunya lagi-lagi pelajar yang masih duduk di bangku SMP.  

Video berdurasi sekitar tiga menit itu sudah menyebar melalui telepon genggam di sejumlah kota di Bali. Isinya yakni adegan mengumbar sahwat sepasang ABG (anak baru gede) yang dilakukan di wilayah Tembuku, Kab Bangli.   

Dari penelusuran, pemeran adegan layak sensor itu diperankan DW (19), pria jebolan salah satu SMA di Bangli. Sedangkan pasangannya berinisial DW (15), siswi kelas tiga sebuah SMP di Bangli. Kalangan pelajar di kota berhawa sejuk ini mengaku sangat kenal dengan kedua pelaku.

Hal itu juga dibenarkan Kapolsek Tembuku AKP Cokorda Gede Mustika mengakui kasus tersebut memang ramai dibicarakan kalangan pelajar.

"Kami terus selidiki lebih dalam. Soal kapan dan mulai beredar masih belum saya dapatkan informasinya," kata Mustika, Rabu (23/4/2008).

Mustika mengaku sudah melihat video mesum itu. Namun, pihaknya meyakini adegan yang direkam melalui ponsel itu tidak seluruhnya bugil. "Cuma raba-raba saja di seputar paha. Ceweknya masih mengenakan celana pendek kok. Tapi, kita tetap menindaknya," ujarnya.

Pekan lalu, warga Bali juga digegerkan adanya video mesum sepasang pelajar sebuah SMU di Kab Karangasem. Video berdurasi sekitar 10 menit itu berisi dua orang siswa yang masih berseragam sekolah sedang beradegan syur di sebuah kamar kost. Kasusnya sampai saat ini masih diselidiki kepolisian setempat. (fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    DPR Belum Terima Susunan Kabinet Jokowi