Ngabalin: Website "Anti-Islam", Itu Biasa

Rabu, 19 November 2008 08:02 wib | Fitra Iskandar - Okezone

JAKARTA - Anggota DPR Ali Muchtar Ngabalin mengatakan umat Islam tidak perlu menanggapi secara serius adanya website yang memuat penistaan terhadap agama Islam.

"Kalau saya simpel saja. Bagi saya itu bukan sesuatu yang istimewa, mereka menghardik atau menistakan nabi Muhammad tidak ada masalah," ujar politisi Partai Bulan Bintang Ali Muchtar Ngabalin, Selasa malam (18/12/2008).

Demikian, dia mendesak pemerintah mengambil langkah-langkah yang cepat untuk mengantisipasi adanya pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa dengan melibatkan seluruh pemuka agama.

"Pemerintah harus cepat mengambil langkah-langkah yang bisa mengantisipasi, terhadap pihak-pihak yang ingin memecah belah umat. Ulama para pastor dan pendeta bersama bersama pemerintah harus duduk bersama mengantisipasi hal ini,"  kata Ngabalin.

Website Indonesia.Faithfreedom.org memuat artikel dan diskusi yang sebagian besar berisi tentang ajaran Islam dan sejarah Nabi Muhammad. Namun artikel dan diskusi dalam website tersebut umumnya berisi penghasutan dan pelecehan terhadap agama Islam. (fit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »