Video Pelajar Oral Seks Goyang Pulau Madura

Ilustrasi

Video Pelajar Oral Seks Goyang Pulau Madura
SAMPANG - Video mesum yang melibatkan kalangan pelajar, kembali mengguncang Pulau Garam. Kali ini, diperankan dua pelajar dari Kabupaten Sampang. Dalam rekaman video berdurasi 1,21 menit itu kedua sejoli terlihat asyik memperagakan oral seks.

Dari video yang diduga direkam menggunakan ponsel tersebut, terlihat pemeran aksi porno di atas diduga siswi kelas 2 SMP dengan ciri-ciri berambut lurus sebahu. Sementara lawan mainnya, tidak begitu nampak jelas dalam gambar dan diduga merupakan siswa kelas 1 SMA Negeri.

Adapun adegan yang ditampilkan, keduanya melakukan aksi oral seks di sebuah kursi tamu. Keduanya tanpa merasa berdosa, bahkan tak jarang tertawa lepas menikmati adegan mesumnya.     

"Itu (video mesum) sudah beredar luas. Wajah pelaku juga tidak asing, khususnya bagi kalangan pelajar," ujar Rosyid, salah seorang pelajar SMA di Kabupaten Sampang, Kamis (3/12/2009).

Kabar yang beredar dari mulut ke mulut, kedua pelaku yang diduga pelajar tersebut masih berstatus pacaran. Bila dilihat dari sisi pengambilan gambar mesum, besar kemungkinan dilakukan oleh siswa yang menjadi pelaku sendiri. Sebab, wajah pelaku tidak nampak.

Wakil Kepala Sekolah SMPN 2 Sampang, Mohammad Afif Sopyan, mengaku belum tahu secara pasti kalau ada video mesum yang diduga diperankan anak didiknya. Cuma, dia menerangkan kalau sejak beberapa pekan terakhir, siswi yang disebut-sebut melakukan oral seks tersebut tidak masuk sekolah. "Sampai saat ini, dia tidak masuk sekolah. Kami masih mencari tahu alasan kenapa kok bolos," ujarnya.

Hal yang sama juga terlontar dari pihak SMAN 1 Sampang, yang siswanya diduga terlibat dalam aksi video mesum. Secara tegas, melalui Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Sampang, Syaiful Hidayat, disampaikan bahwa siswa yang diduga memerakan video mesum tersebut sudah keluar.

"Tercatat sudah satu minggu ini, dia mengajukan pindah sekolah dan sudah bukan lagi menjadi murid di sini," terangnya. (ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Zulkarnain & M Yusuf Dinilai Layak Jadi Jaksa Agung